oleh

Kelurahan Bumi Ayu Juara 1 lomba GISA Tingkat Kota Bengkulu

BENGKULU, MUARAENIMONLINE.COM – Alhamdulillah senang sekali kelurahan bumi ayu Kecamatan selebar kota Bengkulu. kami menjadi juara 1 dalam lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu, Penyerahan Piagam penghargaan dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadikan lebih baik kedepannya untuk Dalam hal tertib administrasi kependudukan. Mempertahankan predikat terbaik sebagai kelurahanTertib Adminduk kota Bengkulu membutuhkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh Perangkat dan masyarakat Lurah Bumi ayu serta adanya pembinaan yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil kota Bengkulu”, jelas Febby Mar Wafiy.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pembinaan yang dilakukan oleh Jajaran Dinas Dukcapil kota Bengkulu sehingga lurah bumi ayu terus dapat mengembangkan inovasi-inovasi dalam pelayanan administrasi kependudukan,

Pembinaan yang dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Kota Bengkulu dalam rangka tertib adminduk di Kota Bengkulu mendapat apresiasi.Ini bentuk asprisasi kepada kelurahan atas prestasi, kerjasama dan koordinasinya serta dapat memfaatkan aplikasi slawe dan dpt memfasilitasi warganya,”pungkasnya.

BACA:  Bandit Rampas Handphone Diringkus Polsek Lembak

Adapun juara 1 kelurahan Bumi ayu Kecamatan Selebar dalam lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu., Juara 2 kelurahan jembatan kecil kecamatanGading cempaka lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu., Juara 3 kelurahan surabaya kecamatan sungai serut lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu.

Laporan : zul

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed