oleh

Avanza Vs Cary Adu Kambing Jalan Lintas Palembang-Prabumulih

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM –
Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya didesa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin pagi (05/07) sekitar pukul 06 :00 WIB.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi tersebut,yakni antara Mobil jenis Avanza warna hitam dari arah Prabumulih dengan Plat Pol BG 1383 FH dengan lawannya mobil jenis Cary plat Pol BG 1576 ME.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat di TKP bahwa kecelakaan
terjadi secara spontan dan kedua mobil itu langsung beradu kambing yang kedua mobil mengalami ringsek berat dibagian depannya.

“Aku tau pagi inilah mobil ini
tumburan pak, Caknyo mobil avanza ini nak motong mobil lain, dak taunyo ado mobil Cary didepannyo, ” ujar Toyib dan Guntur warga Karang Endah Selatan itu saat di TKP.

BACA:  Penggali Tanah Drainase PT KAI Minta Upah Naik

Keluarga korban mobil jenis Cary yang dikemudikan Rudi (24), warga Desa Pelempang Kecamatan Kelekar Muara Enim, membenarkan bahwa sopir mobil Cary ini masih keponakan saya dan ia bersama anak dan istri hendak ke Prabumulih mengantarkan buah nanas pesanan pelanggannya.

“Nah, saya tau informasi Laka tersebut langsung kesana dan memang benar keponakan saya alami tumburan mobil yang kemudian saya larikan ke Puskesmas setempat, ” ucap paman korban Amir (45),sembari menyusun buah nanas yang kececeran dari luar mobil itu.

Dikatakan Amir, bahwa keponkan saya itu alami luka serius dibagian punggung dan kakinya yang kini kita bawa ke RS Prabumulih beserta anal istrinya yang juga alami luka lecet dan sok itu,” ungkap Amir.

BACA:  PERADI Perjuangan Jakarta Melalui NU Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir Kebon Pala Jaktim

Adapun mobil jenis avanza tersebut, berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa mobil avanza ini dari Baturaja hendak ke Palembang untuk melihat keluarga nya yang wafat, namun ditengah jalan mendapatkan insiden kecelakaan dan berdasarkan informasi bahwa didalam mobil avanza itu bermuatan 6 orang yang juga tengah menjalani perawatan di Puskesmas.

Pantauan media ini di TKP Laka antara Mobil jenis Cary dengan Mobil jenis Avanza yang beradu kambing tersebut,tampak Petugas BKO Satlantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim tengah mengamankan keadaan dan mengatur arus lalulintas agar tidak mengalami kemacetan. (Junai)

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed