oleh

Bersama 3 Pilar kecamatan Jatinegara , Bansos peduli warga yang terpapar covid -19diberikan kepada warga Kelurahan Cipinang Muara meliputi Rt 06 RW 09

Jakarta,Muaraenimonline.com – Bertempat di Wilayah Cipinang Lontar RW 09 RT006 RW 09 No.28 Kel. Cipinang Muara Kec.Jatinegara Jakarta Timur, dilaksanakan pembagian bansos secara simbolis kepada perwakilan keluarga isoman yang di berikan bantuan sesuai data warga yang terpapar Covid-19, Senin (21/06/2021).

Kapolsek jatinegara Kompol Yusuf Suhadma S.H didampingi oleh Sekel Lurah Cipinang Muara Bapak Sopian, , hadir dan langsung membagikan paket bansos yang diberikan berupa bingkisan sembako masker dan handsanitaizer kepada perwakilan warga yang terpapar Covid 19.

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma S.H mengatakan kegiatan ini sudah rutin kita lakukan bentuk kepedulian Polsek Jatinegara dan 3 Pilar kepada warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar covid-19 di wilayah Kecamatan Jatinegara.

“Kita bersama 3 Pilar hadir dalam membantu warga yang terpapar Covid-19, dengan adanya bantuan bansos, warga agar tetap melakukan isolasi di rumah dan jangan keluar rumah,” kata Kapolsek.

BACA:  Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1628 Terus Gelar Patroli Prokes

“Saya meminta warga tetap semangat, jaga kesehatan dan tetap ikuti program penyembuhan terutama jangan keluar rumah selama melakukan isolasi,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang melakukan isolasi mandiri ini adalah program Kapolda Metro Jaya dimana dengan bantuan seperti ini bentuk Polri hadir dalam membantu warga, harapannya Kapolda masyarakat akan sadar dan mau membantu Pemerintah dalam memutus peredaran virus Covid-19.

BACA:  PB GPMI dan BANG JAPAR Jaktim Kolaborasi Berikan Sembako PPKM Darurat pada Warga Condet Kramat Jati Jaktim

“Virus ini masih tinggi peredarannya, warga tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed