oleh

Calon Bupati Bervisi Melayani Akan Didukung PSI Muratara

aldjamaznews.com – Tahun 2020 merupakan tahun harapan bagi sebagian besar masyakarat Indonesia dimana ada 270 daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak dengan peta politiknya ada 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 kota serta Pilkada ulang Kota Makassar.

Kabupaten Muratara merupakan salah satu daerah yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan ini. Menyongsong Pilkada untuk memilih Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Muratara 2020 stakeholders Pemilu KPU, Bawaslu dan pihak keamanan sudah mulai aktif mensosialisasikan Pilkada yang damai untuk bisa mewujudkan Kabupaten Muratara yang lebih baik lagi.

Demikian juga diakui oleh Yadi Pebri, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muratara ketika dihubungi aldjamaznews.com bahwasanya, “Saat ini peran pemuda sangatlah vital dalam proses Sustainable Development atau pembangunan berkelanjutan baik dibidang materil maupun moril seperti infrastruktur secara fisik dan mental secara nonfisik. Karena, kami yang basisnya suara millenial benar-benar mengharapkan Pemimpin yang bisa melayani bukan minta dilayani. Melayani semua kalangan, demi kemajuan Muratara di segala lini yang lebih progresif kedepannya. Pembangunan Muratara harus benar-benar mengarah pada kemakmuran ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM) nya yang siap bersaing terutama para pemudanya.” Ujar Yadi

PSI juga salah satu partai dengan tujuan utamanya mengikat solidaritas yang kuat diantara semua stakeholders yang ada, tentunya harapan besar partai ini adalah terwujudnya Pilkada Muratara 2020 yang mengikat segala perbedaan pilihan dengan penuh kedamaian dan kedewasaan.

 

– TAM –

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed