oleh

Desiana, SE Lurah Pasar III, : Terima Kasih Pak Plt. Bupati Muara Enim Telah Gotong Royong Bersama Kami

Muara Enim, (muaraenimonline.com) – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH kembali pimpin gotong royong,  kegiatan kali ini di pusatkan di wilayah kelurahan Pasar III Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir, Sekda Muara Enim, Beberapa Kepala OPD, Kabag, Camat Muara Enim, Lurah Pasar III, Anggota Koramil, Polres, ormas Banser, Pemuda Muhammadiyah, FKPPI Muara Enim. Sabtu (27/6).

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengapresiasi semangat masyarakat kelurahan Pasar III dalam bergotong royong membersihkan sampah, siring pinggiran jalan.

“Dengan adanya gotong royong ini, lingkungan kita menjadi bersih, indah dan tentunya akan berdampak sehat, jadi kami harapkan supaya giat gotong royong ini untuk terus dilakukan walau 1 minggu sekali, ” Ucap H Juarsah.

Sementara itu, Lurah Pasar III Desiana, SE mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH yang turun langsung gotong royong memimpin kebersihan bersama masyarakat diwilayahnya.

“Ke depan saya akan mengajak seluruh RT dan RW di wilayah kelurahan Pasar III untuk meningkatkan ke gotong royongan dalam menciptakan kebersihan di wilayah masing masing, ” Kata Desiana.

Selain itu Lurah pasar III menghimbau  RT dan RW supaya tetap mengaktifkan posko covid 19, dan selalu mensosialisasikan warga nya untuk tetap mentaati protokol kesehatan

“Demi kesehatan bersama diwajibkan kepada masyarakat supaya selalu waspada di masa pandemi Covid 19 dengan cara terus mengikuti protokol kesehatan, apabila keluar rumah harus makai masker dan selalu cuci tangan menggunakan sabun, Insya Allah apabila kita mengikuti anjuran tersebut maka kita akan dijauhkan dari wabah virus tersebut, ” Ungkap Lurah Pasar III.

@K-Mail

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed