oleh

H. Juarsah, SH Sambut Hangat Kedatangan Dirsismet Pusterad TNI AD Di Bumi Serasan Sekundang

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Disela kesibukannya, Brigjen. TNI. Achmad Said Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Muara Enim, Rabu (08/7/2020) di Balai Agung Serasan Sekundang. Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

“Segenap masyarakat kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang, Bumi dimana tempat tumbuhnya tanaman kopi lokal yang sangat terkenal dengan citarasa yang luar biasa serta memiliki kekhasan tersendiri yaitu Kopi Semendo seperti yang Pak Jendral minum dari semalam dan pagi ini,” sapa Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH kepada Dirsismet Pusterad beserta rombongannya.

Kemudian H. Juarsah juga menjelaskan secara rinci tentang Kabupaten Muara Enim mulai dari letak geografisnya sampai semua potensi-potensi unggulan yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

“Dari segi keamanan, Alhamdulillah Kabupaten Muara Enim termasuk daerah yang kondusif dan jauh dari kerawanan konflik sosial dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim beserta TNI-Polri selama ini telah menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Muara Enim,ungkapnya.

Selanjutnya H. Juarsah menyampaikan harapannya agar kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial Koramil di Kodim 0404 Muara Enim dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

“Semoga Pak Jendral betah di Muara Enim ini dan kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial Koramil di Kodim 0404 Muara Enim dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan,”harapnya.

Sementara itu, Brigjen. TNI. Achmad Said Dirsismet Pusterad dalam sambutannya menyampaikan kedatangannya untuk melaksanakan kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial Koramil di Kodim 0404 Muara Enim.

“Memang benar kata pak Plt. Bupati tadi, dari semalam dan pagi ini kami telah minum Kopi Semendo Kopinya Muara Enim yang benar-benar enak serta memiliki citarasa yang khas, Wajar kalau Kopi Semendo dikenal dimana-mana. Dan kami datang kesini untuk melaksanakan kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial Koramil di Kodim 0404 Muara Enim,”urainya.

Terakhir Achmad Said menyampaikan harapannya jika ada suatu kesan yang kurang maupun kesan yang baik agar dapat dijadikan sebagai sarana peningkatan kinerja terhadap satuan mereka.

“Mudah-mudahan ada pesan kekurangan atau kesan yang kurang harmonis itu yang kita harapkan guna meningkatkan kinerja satuan kita,” dikatakan Brigjen TNI Achmad disela sambutannya saat bertanya langsung kepada tamu undangan terkait kinerja Kodim 0404 Muara Enim,”pungkasnya.

Diakhir acara tersebut Plt. Bupati memberikan cinderamata kepada Dirsismet Pusterad Brigjen. TNI. Achmad Said.

Dan juga turut hadir dalam acara tersebut, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Para Veteran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

@Ndank

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed