oleh

DPC PKB Muara Enim Bantu Pemerintah Melalui Vaksinasi Sinovac

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dalam rangka membantu percepatan melawan Covid-19 dan juga melaksanakan Instruksi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Aksi Melayani ISOMAN (AMI) melaksanakan Vaksinasi 1 (satu) di Kantor DPC PKB Muara Enim yang beralamat di Jl.Pramuka III Gg. Pandega Kel. Pasar II Kec Muara Enim, Kab. Muara Enim.Senin(20/09)

Sebanyak 300 Dosis Vaksin 1 Sinovac dan juga Astra Zaneca di berikan ke masyarakat, target vaksin adalah seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), masyarakat disekitar perkantoran dan juga masyarakat umum.

Hadir dalam Vaksinasi 1 DPC PKB ini, M. Chandra S.H, M.Kn selaku Ketua DPC PKB Muara Enim, Piardi S.E (Sekretaris DPC), Indarli (Bendahara), Maskar (Ketua Gugus Covids-19 AMI), Yunitania Angraeni (Ketua DPC Perempuan Bangsa Muara Enim), Drs Erpani (Ketua Peknas).

M.Candra S.H, M.Kn menyampaikan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari DPC PKB pada Masyarakat dan juga dalam rangka membantu pemerintah dalam memerangi COVID-19,”ujarnya.

BACA:  Pemkab Dan DPRD Muara Enim Sepakati Perubahan KUA PPAS 2021

Sementara itu, Piardi S.E menambahkan sasaran dari vaksinisasi hari ini adalah Pengurus PKB, mulai dari pengurus DPC, DPAC, DPRT dan juga masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin 1,”ucapnya

Terpantau tepat pukul 14.00 wib kegiatan vaksinisasi berakhir dengan hasil 169 yang telah berhasil mendapatkan sertifikat, namun ada beberapa masyarakat yang belum bisa mendapatkan sertifikat Vaksin, hal ini disebabkan karena pasien dalam keadaan tekakanan darah tinggi, dan juga pernah terpapar covid.

BACA:  Rampungkan Data Lengkap Relawan SDGs Talang Taling Di Apresiasi

Laporan : Hendra

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed