oleh

DPD PGK Muara Enim Bantu Korban Kebakaran di Desa Cinta Kasih

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Dalam rangka kepedulian sesama terhadap korban kebakaran di Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, DPD PGK Muara Enim kembali menyambangi korban kebakaran melalui Kepala Desa Cinta Kasih Syamsul Ali dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan bantuan lainnya. (05/07/20)

Dalam sambutannya Kepala Desa Cinta Kasih mengatakan, “Kami ucapan terima kasih atas kedatangan dan kepeduliannya rekan-rekan Pengurus DPD PGK Muara Enim yang telah peduli terhadap warga korban kebakaran. Ujar Syamsul Ali  kepada pengurus DPD PGK Muara Enim.

Ditempat yang sama, Ade Kusuma Barkah pengurus DPD PGK Muara Enim yang juga Ketua HIMA Muara Enim SS di dampingi oleh Hendra, Daud dan Agung menyampaikan kepada kepala desa bahwa ” Alhamdulillah DPD PGK Muara Enim disambut baik langsung  oleh Kades Cinta Kasih ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang lakukan dalam suatu bentuk kontribusi untuk masyarakat kabupaten Muara Enim ” Ade Kesumah Barkah menambahkan  Bahwa PGK adalah organisasi kepemudaan yang terhimpun dari mahasiswa dan pemuda yang kegiatannya berbentuk aksi nyata dengan rasa kepeduliannya kepada masyarakat. tuturnya

@WD

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed