oleh

Fahruddin Unggul Dalam Perhitungan Suara Pilkades Pinang Belarik

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muara Enim, Kamis (14/10/2021) melakukan Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di berbagai desa di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Ada 107 desa yang mengikuti pesta demokrasi pemilihan kepala desa tersebut seperti yang telah disosialisasikan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim pada beberapa bulan yang lalu.

Salah satu desa yang terpantau oleh media ini dalam Pilkades serentak di desa Pinang Belarik kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim. Desa Pinang Belarik dengan Jumlah mata pilih 1800 suara di 5 TPS.

Antusias masyarakat Desa Pinang Belarik untuk menyaksikan dan mengikuti pesta demokrasi Pilkades serentak, mengingat sangat lah penting untuk menentukan pemimpin 6 tahun kedepannya. Panitia Pilkades pun menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

BACA:  Wartawan Diancam, Saat Konfirmasi  Karyawan PT PGE  Yang Positif Covid-19

“Berharap dengan di Pilkades ini masyarakat mendapatkan pemimpin yang terbaik demi kemajuan Desa dan masyarakat yang sejahtera aman dan tentram dalam kurun waktu 6 tahun kedepan.

“Siapapun terpilih nanti, itulah Kepala Desa kita kedepannya, kita harus dukung dengan visi misi dan program kerja beliau selama 6 tahun kedepannya.ujar Arsuan Kades pinang Belarik.

Terpantau, Pilkades Pinang Belarik telah selesai, dari 3 calon tersebut terpilih ialah Fahrudin dengan jumlah suara 6.47 suara dari total 1.800 suara pemilih.

BACA:  Sriwijaya Expo 2021, Pj. Bupati Muara Enim Apresiasi Inovasi SMKN 1 Gelumbang

Laporan : tabur

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed