oleh

Gery Iskandar Terpilih Sebagai Ketua PPM Sumatera Selatan

PALEMBANG, MUARAENIMONLINE.COM – Tanpa diduga sebelumnya dan mematahkan anggapan isu selama ini bahwa Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan ke VIII yang berlangsung di Gedung LVRI Sumsel jalan Rajawali Palembang ini akan panas dan ricuh ini ternyata tidak terbukti . Seluruh peserta Musda yang mempunyai hak suara memilih dari 11 Pimpinan Cabang PPM se Sumsel secara bulat memilih dan menetapkan Gery Iskandar Alamlah , sebagai Ketua Formatur sekaligus sebagai Ketua Pimpinan Daerah PPM Sumsel periode 2020 – 2025 .

Musda PPM ke VIII ini dibuka langsung oleh Ketum DPP PPMĀ DR Bertho Izak serta dihadiri oleh ketua PD LVRI PROV Sum – Sel, Letkol. Purn.DR. Ramses, Gubernur Sumsel yang di wakili Kepala Kesbang Pol, Perwakilan Kodam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Irwasum Kombes Pol Drs.Indra Gautama,Walikota Palembang Dan PC PPM Kabupaten Kota Se Sum – Sel yang lPROV Sum – Sel dimulai pada pukul 13.30 hingga berakhir pukul 17.30 Sabtu 7 November 2020.

Dalam sambutan saat penutupan Musda PPM Sumsel ke VIII ini Ketum DPP PPM Bertho Ishak menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara kita Gery Iskandar Alamlah sebagai Ketua terpilih Pimpinan Daerah PPM Provinsi Sumatera Selatan dalam Musda ini dapat berjalan sesuai dengan Amanat AD/ART PPM.

” PPM adalah organisasi penerus perjuangan Legiun Veteran Republik Indonesia yang tergabung mewadahi organisasi PIVERI dan PPM untuk menjalin persaudaraan antar sesama anak cucu pejuang dalam rangka ikut berperan aktif dalam pembangunan NKRI.Selanjutnya menjaga hubungan baik dengan Steak Holder dan Instansi Pemerintah yang terkait. ” ungkapnya Harapan kami sebagai Pengurus DPP PPM kiranya kepengurusan yang akan dibentuk nantinya dapat melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pejuang terdahulu.

BACA:  Propemperda Eksekutif Dan Legislatif Akan Dibahas Pada Paripurna DPRD Muara Enim

Sementara itu Ketua PD LVRI Provinsi Sum-Sel Letkol .Purn. Dr. Ramses, juga mengucapkan selamat kepada ananda Gery yang terpilih secara aklamasi dalam forum resmi Musyawarah Daerah. Ia menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan program kerja PPM Provinsi Sum-Sel semoga dapat terlaksana dengan baik dan berkelanjutan sampai ke tingkat Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan agar seluruh anak cucung Veteran dapat terakomodir melalui Organisasi Pemuda Panca Marga dalam bingkai persatuan generasi penerus perjuangan dalam berperan serta ikut membangun NKRI. ”

Pelaksanaan Musda PPM Provinsi Sumsel ini telah sesuai dengan amanat AD/ART dan mengacu kepada Kepres no 15 tahun 2018 telah terpilih berdasarkan Rapat Tim Formatur yg terdiri dari 7 orang perwakilan Pimpinan Cabang Kota Palembang, Pagar Alam , Muara Enim, Musi Rawas, Banyu Asin, Pimpinan Pusat dan Gery Iskandar sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih PPM Sumsel hasil musyawarah dan mufakat sehingga mendapat keputusan yang terbaik Menetapkan Bung Gery Gunung Iskandar menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2025., ungkap Eem Ibrahim sebagai salah satu anggota Tim Formatur.

BACA:  Polsek LAKI Lakukan Olah TKP Kebakaran di Tegal Rejo.

Seluruh Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Se- Sumatera Selatan sangat setuju dengan hasil kerjanya dalam penjelasnya setelah acara penutupan yang berakhir pukul 17.30 WIB Gery Iskandar sebagai Ketua PD PPM Provinsi Sum-Sel juga diberikan waktu untuk
Pembentukan kepengurusan tingkat Provinsi secara lengkap akan dibentuk dalam waktu 2 (Dua) Minggu kedepan . “Insya Allah Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nopember 2020 yang akan datang dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Cabang PPM Se- Sumatera Selatan di Palembang.” tutupnya

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed