oleh

GP Ansor Muara Enim Turut Bergembira dan Ucapkan Selamat Milad Muhammadiyah 108

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Ucapan selamat Milad ke 108 Organisasi Muhammadiyah mengalir deras dari berbagai kalangan, mulai dari tingkatan Internasional, Nasional dan Daerah. Tidak terkecuali ucapan gembira juga datang dari GP. Ansor Kabupaten Muara Enim Imam Syafei yang mewakili GP Ansor, menyampaikan ucapan selamat Milad untuk Muhammadiyah yang telah masuk usia 108 tahun pada 18 November 2020.

Kami GP Ansor Muara Enim terus berharap Muhammadiyah mampu lebih memberikan manfaat dan terus berandil besar dalam membangun budaya dan martabat bangsa Indonesia dan khususnya di Kabupaten Muara Enim.

NU dan Muhammadiyah, tegasnya, akan bersama-sama dan senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Kabupaten Muara Enim khususnya

 

 

Menurut Imam Syafei, tema yang diangkat pada Milad Muhammadiyah kali ini yakni “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri” sangat sesuai dengan situasi dan kondisi bangsa saat ini.

“kami yakin Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah akan selalu memberi kontribusi untuk ummat apa lagi dengan kebesaran Muhammadiyah yang sudah mendunia dan banyak SDM yang mumpuni baik di tingkat Nasional maupun Daerah. Selamat Milad Muhammadiyah ke-108,” ucap Imam Syafei penuh harap.

Lanjutnya, Banyak tokoh – tokoh besar Republik ini lahir dari rahim Muhammadiyah diantaranya, KH. Ahmad Dahlan, Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ir. Sukarno, Buya Hamka, Kasman Singodimedjo dan lainnya. Ujarnya

NU dan Muhammadiyah, merupakan pilar Civil Society yang sangat kuat untuk mempertahankan keutuhan dan keberlangsungan NKRI.

Ditempat yang sama, Tahta Amrilah selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim sangat berharap dengan sahabat – sahabat muda Nahdlatul Ulama yaitu GP Ansor dengan spirit Islam Nusantara untuk selalu Istiqomah dijalan dakwah dalam kebersamaan merawat kebhinekaan untuk kemajuan daerah dan bangsa.

“Kami dari Pemuda Muhammadiyah Muara Enim, mengucapkan Terima kasih atas apa yang telah disampaikan oleh sahabat GP Ansor. Mari bersama kita jalin Ukhuwah di jalan dakwah untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Ucapnya didampingi sekretaris Ardi Saputra

Lanjut Tahta, apalagi NU dan Muhammadiyah lahir dari ulama besar Hadratus KH Hasyim Asyari dan KH Ahmad Dahlan yang bersama-sama menempuh pendidikan di Mekah, InsyaAllah kita para kader muda dari NU dan Pemuda Muhammadiyah Muara Enim akan selalu bersinergi dijalan dakwah. Ucap Tahta Amrilah yang akrab disapa Tahta Al’Djamaz

Laporan : Putra

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed