oleh

Grand Launching Lord Cafe Palembang

Palembang (muaraenimonline.com) – Lord Cafe & Resto menghadirkan konsep dan suasana yang berbeda dari cafe lainnya yang ada di metropolis. Selain siap memanjakan lidah para pengunjung dengan menu makanan tradisional, juga tersaji menu ala barat.

“Untuk konsep ruangan, seperti ruangan para Bangsawan Inggris dan Menu andalan kita Western dan Tradisonal Food. Western ada steak dan spageti, sedangkan Tradisional Food, pindang gabus dan iga,” kata Abdul Azis Owner Lord Cafe seusai Launching yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramandha, Mularis Djahri dan Ir. Iwan Assaari,SE. Sabtu (28/10).

Dijelaskannya, Walaupun tergolong baru, atusias penikmat kuliner sangat bagus, hal tersebut terbukti dengan banyak yang datang ke Lord Cafe and Resto hanya untuk menikmati menu khas di sini.

Ditambahkannya, Selain Konsep dan menu makanan, para pengunjung juga dapat berlatih berbahasa Inggris. Dan untuk para komunitas dan pelajar di tempatkan pelatihan di lantai tiga. Ucapnya singkatnya.

Ketika muaraenimonline.com meminta pendapat ke Ir. Iwan Assaari,SE salah seorang undangan mengenai cita rasa yang dihadirkan Lord Cafe & Resto mengatakan sangat puas dengan masakan yang disajikan Lord Cafe&Resto, saya sengaja datang dari Jakarta atas undangan dari adinda Abdul Azis untuk menikmati sajian masakan istimewa Lord Cafe. semoga kedepannya Cafe ini maju dan menjadi tujuan wisata kuliner kota Palembang. Pungkas Iwan.

-Al’Djamaz-

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed