Gubernur Sumatera Selatan Dukung Pelantikan DPW/DPC Projamin 2021

PALEMBANG, MUARAENIMONLINE.COM – PROJAMIN SUMSEL, Gelar Audiensi dengan Gubernur Sumsel. Seluruh jajaran pengurus DPW Projamin sumsel dan Panitia Pelantikan Pengurus DPW (Dewan Pimpinan wilayah) / DPC ( Dewan Pimpinan cabang) mengelar audiensi dengan bapak gubernur sumsel Herman Deru, di Griya Agung Palembang, selasa(25/5/2021).

Acara audensi tersebut membahas tentang akan di kukuhkanya kepengurusan Dpw projamin sumsel.

Herman Deru selaku gubernur sumsel mengatakan sangat merespon dengan kegiatan pelantikan Dpw Projamin Sumsel, dan siap memfasilitasi acara tersebut supaya berjalan dengan lancar, dan sukses, tegas deru.

Sementara itu, Muhamad Saadi ketua Projamin Sumsel dan di dampingi Ketua Panitia (Henli Firman) mengatakan pelantikan Dpw projamin installah akan dilaksanakan bulan Agustus, dan di hadiri langsung oleh ketua pembina Projamin pusat bapak Moeldoko,” ujar muhamad saadi.

BACA:  13 Karyawan PGE Diduga Positif Covid-19 Di Evakuasi

Muhammad Saadi juga menambahkan mewakili seluruh pengurus Projamin Se-Sumatera Selatan menyamoaikab sangat berterima kasih dan sangat bangga kepada gubernur Sumsel bapak Herman Deru, cepat merespon, dan memberi support dan dukungan terhadap Dpw Projamin Sumsel, mudah mudahan kedepan, Dpw Projamin Sumsel menjadi mitra pemerintah, tutupnya. (Hendra)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *