oleh

Hj. Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun Ke-88 Tahun

Palembang (muaraenimonline.com) – Ibunda Tony Tatung yaitu Hj. Delima Tatung merayakan Ulang Tahun ke 88 Tahun di Ballroom Hotel Arista Palembang (9/12). Tamu undangan memadati ruangan Ballroom Hotel Arista mulai dari Keluarga, Kerabat, Sahabat, Pejabat hingga artis-artis Ini Kota datang merayakan hari bahagia keluarga besar Tatung.

Beberapa pejabat yang hadir diantaranya Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Zulkarnain, Mantan Gubernur Sumsel H. Rosihan Arsyad, Muddai Madang Ketua Umum IKA Sumsel, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai, Bupati Muara Enim H. Muzakir Sai Sohar dan pejabat-pejabat lainnya. Sementara terlihat di lokasi artis Ibu Kota yang hadir diantaranya Paramitha Rusady, Nafa Urbach, Vina Panduwinata dan lainnya.

Ketika dikonfirmasi ke salah satu kerabat keluarga Tatung yaitu Ir. Iwan Assaari,SE mengatakan “Alhamdulillah, acara keluarga dalam rangka Hari Ulang Tahun Mami Delima yang ke 88 Tahun berjalan lancar dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para Kerabat, kolega dan lainnya yang telah menghadiri hari Bahagia ini. Semoga, mami selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta selalu memberikan nasehat-nasehat kepada kami yang muda-muda ini. Ujar Iwan yang juga Ketua DPP Syarikat Islam, Ketua DPP TP. Sriwijaya, Ketua IKA Sumsel serta Tokoh Pemuda Sumbagsel (9/12)

WDunk

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed