oleh

Jaga Fisik Agar Fit, Kadinas PUBM Pemprov Sumsel Rutin  Giat Gowes 

PALEMBANG, MUARAENIKONLINE.COM –
Dihari libur dan memanfaatkan waktu luang setelah sekian waktu beraktipitas sebagai Kadinas Pekerjaam Umum Bina Marga (PUBM) dan Tata Ruang Pemprov. Sumsel tersebut, Kadinas PUBM dan Tata Ruang Darma Budi, yang akrab disapa Pak Budi itu terus melakukan giat berolah raga dengan menggowes sepeda bersama para staf dan keluarga pada Sabtu (24/07).

Situasi pandemi saat ini untuk menjaga fisik agar tetap sehat terus dilakukan melalui kegiatan olah raga serta tak lupa kita tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Kepada media ini usai Gowes sepeda berkeliling disekitar Kota Palembang tersebut,Kadinas PUBM yang dikenal akrab bersama awak media itu,mengungkapkan bahwa kegiatan rutin bersepeda atau gowes ini tak lain adalah menjaga fisik agar tetap fit dan sehat karena melalui olahraga tubuh kita akan tetap sehat serta jalinan silaturahmi antar pegawai dan staf tetap terjalin baik.

“Hari ini rute kita gowes seputar Palembang dan sekitarnya bersama para pegawai dan staf serta anak dan istri tercinta,” ucap Darma Budi .(24/07).

BACA:  Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pilkades Desa Pinang Belarik Berjalan Lancar

Dikatakannya, bahwa situasi wabah virus harus kita lawan melalui olah raga guna menjaga imun tubuh kita namun kita tetap waspada dengan sehari-harinya mematuhi Prokes Covid-19 ,serta tak lupa kita selalu memanjatkan doa agar virus cepat sirna dari muka bumi ini,” pungkas Kadinas PUBM Pemprov Sumsel Darma Budi.(Junai)

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed