oleh

Jelang Pilkades Serentak, Ini Penegasan Kapolsek Gelumbang

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada Tanggal 14 Oktober 2021 nanti, Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Morris Widhi Harto, SIk, mengajak masyarakat desa maupun para Calon Kades serta pendukung Calon Kades untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondunsip.

Serta dihimbau para pendukung maupun simpatisan Calon Kades lebih bersifat dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi arus bawah ini.
Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto,SIk, didampingi Kanit Reskrim Polsek Iptu Syawaluddin, SH, serta para personil Polsek saat mengadakan Patroli rutin dalam memonitoring situasi Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebut.

“Untuk di kecamatan Gelumbang ada 15 Desa melaksanakan Pilkades serentak 14 Oktober 2021 nanti, Kita berpesan tetap jaga sportivitas dan ciptakan demokrasi ini sesuai aturan yang telah ditetapkan,”harap Kapolsek (09/10).

Dikatakan Morris, pesta demokrasi arus bawah ini jangan dikotori dengan tindakan melanggar hukum dan pihak Kepolisian tidak segan-segan bertindak tegas.

BACA:  Pasukan Pengaman Pilkades Wilkum Lembak Siap Digeser Ke TPS

“Namun kami percaya untuk wilayah hukum Polsek Gelumbang tingkat kedewasaan berdemokrasi cukup baik, dan kami optimis Pilkades Serentak khususnya di 15 Desa Kecamatan Gelumbang ini Akan menjunjung tinggi fakta intregitas yang telah disepakati bersama,”pungkas AKP Morris Widhi Harto ,SIK, lulusan AKPOL tersebut yang kini menjabat Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim ini.

Laporan : Junai

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed