oleh

Kabupaten Muara Enim Raih Juara Umum Pada Pameran Infrada Sumsel 2020

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kabupaten Muara Enim sepanjang tahun 2020 ini terus menunjukan Prestasi, Sabtu petang kemarin (28/11) Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim meraih Juara Umum sebagai daerah terbaik dalam Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020.

Bumi Serasan Sekundang kembali berhasil meraih Juara 1 Penyaji Terbaik (stand) kategori instansi pemerintah daerah setelah tahun 2019 lalu meraih gelar yang sama.

Penyelenggara menilai Pemkab. Muara Enim tampil prima dengan kemasan penyajian stand yang menarik, pelayanan responsif dan menampilkan potensi daerah secara komprehensif.

Tak tanggung-tanggung dalam forum investasi dan bisnis tahunan Sumsel ini, Kabupaten Muara Enim berhasil meraih Piala Bergilir Gubernur Sumsel atas prestasinya dalam menyelenggarakan pelayanan perizinan terbaik di Provinsi Sumatera Selatan.

Piala diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Sumsel, Hj. Megahria, M.Si., mewakili Gubernur Sumsel dan diterima oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Muara Enim, Shofyan Aripanca, S.Kom., M.Si.

Dalam kesempatan itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa dirinya berusaha untuk menyelenggarakan pelayanan perizinan yang prima bagi investor dalam menanamkan modalnya di Kabupaten Muara Enim. Berdasarkan data yang dirilis oleh BKPM RI pada 18 Februari lalu melalui situs daring resminya, memang nilai investasi Kabupaten Muara Enim sepanjang tahun lalu menunjukkan angka yang menggembirakan. Terkhusus Penanaman modal asing (PMA), Kabupaten Muara Enim menjadi yang tertinggi dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Sementara itu ditempat terpisah, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh jajaran dan tim DPMPTSP Kabupaten Muara Enim.

Dirinya berharap seluruh penghargaan yang diterima dapat menjadi semangat memacu produktivitas kerja yang lebih baik lagi.

Plt. Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai kepala daerah berkomitmen untuk mewujudkan Muara Enim sebagai daerah ramah investasi dan memastikan akan mengawal terwujudnya hal tersebut. (ril)

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed