oleh

KAMSRI Desak KPK Panggil Dan Periksa Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono dalam Kasus Suap Ekspor Benur Lobster

JAKARTA, MUARAENIMONLINE.COM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Angkatan Mahasiswa Sriwijaya (KAMSRI), menggelar demonstrasi di Gedung Merah Putih, KPK RI, Jakarta, Jumat (15/1/2021).

Puluhan massa aksi di Gedung KPK itu, dipimpin oleh Koordinator lapangan Yayan S. Dalam orasinya, mereka meminta Penyidik KPK, untuk menuntaskan kasus dugaan tindak pidana korupsi perizinan Ekspor Benur Lobster.

Kasus tersebut sambung Yayan, diduga ada keterlibatan kepentingan,  karena Komisaris Utama PT Agro industri nasional sekarang menjadi menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono.

“Kami percaya penegak hukum KPK, maka kami hadir kesini untuk mendukung penuh KPK menuntaskan dan menindak lanjuti kasus korupsi ini sampai tuntas ke akar-akarnya.
kami minta penyidik, untuk memanggil dan memeriksa Bapak Sakti Wahyu Trenggono,” teriak Yayan di Kantor KPK.

BACA:  Pembahasan RUU Pemilu Diperpanjang oleh DPR

Choirul, yang juga kordinator lapangan juga menambahkan, untuk itu KPK jangan tinggal diam dan jangan ragu-ragu untuk segera memanggil dan memeriksa menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono agar masyarakat semakin yakin bahwasanya KPK tidak pandang bulu dalam menuntaskan kasus korupsi ekspor benur Lobster.

Sebab, kami mahasiswa tidak menginginkan kekayaan benih Benur Lobster hanya tinggal kenangan dan habis jika terus di ekspor, jika kebijakan ini tidak dicabut bisa-bisa habis benih Benur kita.

BACA:  H. Susno Duadji ; Ketika Komersialisasi Pelayanan Kesehatan Menambah Derita Rakyat Kecil

Dalam kesempatan itu, Choirul juga mengancam KPK. KAMSRI akan melakukan demonstrasi kembali, sekaligus menginap di halaman Gedung KPK.

“Dan, akan menyerahkan dan membawa benih Benur Lobster Jika, dalam 7 hari tidak ada tindakan nyata dari KPK,” tutup Choirul.

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed