oleh

Kemana Arah Dukungan Partai Golkar Muara Enim Pada Pilkada 2018 ?

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Bappilu Partai Golkar Muara Enim Adriansyah,SE menyikapi proses Pilkada yang sedang berlangsung di Muara Enim dimana Partai Golkar Muara Enim sesuai keputusan DPP PG mengusung Dr. Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain akan tetapi keputusan tersebut dianulir oleh KPUD Muara Enim.

Ketika dihubungi via Whattapps Adriansyah,SE mengatakan “kami mentaati keputusan DPP Partai Golkar serta mentaati hasil yang telah ditetapkan oleh KPUD Muara Enim dimana menganulir keputusan Partai Golkar yang mengusung Dr. Syamsul Bahri. (20/02)

Lanjutnya “Dengan di anulirnya surat DPP Partai Golkar oleh KPUD Muara Enim, maka saat ini Golkar secara yuridis tidak mendukung siapapun secara organisasi,┬ámengingat Partai Golkar Muara Enim tidak berdiri sendiri secara kelembagaan karena Partai Golkar Muara Enim merupakan perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Jika personalnya ya sah-sah saja mau mendukung paslon manapun sebelum di terbitkannya surat dukungan dari DPP Partai Golkar, InsyahAllah dalam waktu dekat DPP Golkar akan menentukan sikap kemana arah dukungan partai golkar. Pungkas Ketua KNPI Muara Enim ini

Al’Djamaz

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed