oleh

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Silaturahmi Ke PSI Sumsel

Palembang, (muaraenimonline.com) – Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar berkunjung ke basecamp DPW Sumsel, Rabu 25 Juni 2020.

Kegiatan di awali dengan sarapan pagi dilanjutkan dengan sharing santai yang di Hadiri Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumsel Pak Hermanto dan sekretaris Shalahuddin Al-Khairi didampingi beberapa pengurus DPW & DPD PSI di Sumsel.

Kehadiran Michael Victor Sianipar disambut baik oleh Ketua DPW PSI Sumsel, Pak Hermanto : “Selamat datang Bro Michael di bumi Sriwijaya, Kami berharap kedepan di pemilu tahun 2024 akan datang PSI Sumsel punya anggota DPRD Tingkat Provinsi seperti di DKI Jakarta”.

Michael Victor Sianipar dalam diskusi santai tersebut menyampaikan : “Kami bersyukur hasil kerja keras Bersamo bersama, PSI DKI Jakarta di Pemilu 2014 kemarin meraih suara terbanyak ke-4 dengan 8 Wakil di DPRD DKI Jakarta”.

Lebih lanjut Michael mengutarakan : “Kami Siap kerja & siap di awasi kinerja kami oleh masyarakat, 8 Orang Wakil PSI di DKI Jakarta sudah kami beri Ultimatum sejak sebelum Pemilu tidak boleh melaksanakan Politik Uang & Korupsi bila ada yang terbukti Melakukan, Maka akan Kami PAW kan” Tegasnya.

Sementara Shalahuddin Al-Khairi sekretaris PSI Sumsel berharap : “Palembang baru memasuki New Normal, di awal new normal kemarin kami DPW sudah mulai dengan kegiatan PSI Sumsel Berbagi, dan Konsolidasi internal ini akan terus kami Jalankan untuk persiapan Pemilu akan datang. dan yang paling dekat di tahun ini ada beberapa Kab/Kota di Sumsel akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun Desember Nanti dan PSI Sumsel siap memenangkan Kandidat yg di dukung Partai Solidaritas Indonesia”.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed