oleh

Kunjungan ke Desa Tanjung Tiga,Plt Bupati Muara Enim Ingatkan Hindari Karhutla

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Plt Bupati Muara Enim kegiatan Bunga Desa (Bupati ngantor di Desa) ke Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, Jum’at ( 16/10).

“Alhamdulillah kedatangan kami kesini disambut dengan hangat oleh warga masyarakat Desa Tanjung Tiga yang mana tadi diawal sudah berfoto selfie bersama, tapi tujuan kami bukan hanya berkunjung / seremonial semata tujuan kami untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, melihat langsung sudah sejauh mana program pemerintah sampai ke masyarakat guna untuk kesejahteraan masyarakat,” dikatakan Plt BupatiĀ  H.Juarsah.,SH

Kemudian, terhadap program MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat diantaranya Sekolah Gratis, BPJS Gratis, Asuransi Kematian, Satu Desa Satu Ambulance dan masih banyak lagi, Saya berharap agar semua masyarakat di Kecamatan Belida Darat khususnya Desa Tanjung Tiga dapat menerima manfaat dariĀ  MERAKYAT ini, ujar Plt Bupati.

Selanjutnya terkait pelayanan kesehatan masyarakat saya minta kepada petugas kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat tanggap, “Karena pasien itu belum berobat saja sudah sembuh jika kita berikan pelayanan yang terbaik,” terang Plt. Bupati.

“Mari bersama-sama kita jaga lingkungan kita seperti menghindari pembakaran dalam membuka lahan (KARHUTLA) dan terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimasa pandemi saat ini guna untuk menciptakan suasana yang aman dan harmonis, tutup Plt Bupati.

H. Juarsah mengharapkan dan berterima kasih atas sumbang saran, aspirasi serta masukan dari masyarakat karena dengan begitu kami bisa tau apa yang benar- benar di butuhkan oleh masyarakat, jika aspirasi itu bisa langsung Kami tindaklanjuti di tempat kami tindaklanjuti dan jika perlu untuk penganggaran akan kami anggarkan ditahun depan dan jadi program prioritas,” terang Plt Bupati.

lanjut H. Juarsah mari bersama-sama kita jaga lingkungan kita seperti menghindari pembakaran dalam membuka lahan (KARHUTLA) dan terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimasa pandemi saat ini guna untuk menciptakan suasana yang aman dan harmonis, tutup Plt Bupati.

disela acara Plt Bupati memberikan bantuan berupa speaker wirelles, kipas angin dan bola volly kepada Desa Tanjung Tiga.

Laporan : Putra/Bayu

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed