Kuyung Rizal : DPD PKS Pali Siap Ikut Pemilu 2019

PALI (muaraenimonline.com) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019. Pendaftaran tersebut langsung didatangi Ketua Umum DPD PKS Pali Kuyung Rizal,SS dengan didampingi Sekjen Antoni,S.Pdi, Bendahara Umum Edi Iklan Jaya serta anggota Legislatif Pali Edi Eka Puryadi pada Ahad 15 Oktober 2017 siang.

Kuyung dan puluhan pendukung PKS datang ke kantor KPUD Pali di Jalan Merdeka Pendopo Talang Ubi. Kuyung mengatakan, apa yang dilakukan dirinya dan para pendukung PKS menjadi bagian dari awal perjuangan PKS untuk maju ke Pemilu 2019.

BACA:  Forum Masyarakat Muara Enim Adakan Nobar Film G30S/PKI

“Walau ini Kabupaten baru tetapi kami tetap bersemangat berjuang untuk berkhidmat memenangkan pemilu 2019, kemenangan kami adalah kemenangan Wang Pali. Agar kami bisa lebih banyak berbuat untuk wang Pali ” ujar Kuyung saat tiba di Gedung KPUD Pali.

Pantauan muaraenimonline.com, pada pendaftaran dan penyerahan berkas tersebut, rombongan dari DPD PKS Pali diterima oleh Komisioner KPU Divisi Hukum Bapak Sentosa.

BACA:  H. Susno Duadji Sesalkan Namanya Dicatut Dalam Masalah Brigjen Aris Budiman

“Kita siap verifikasi berkas dari Dewan Pimpinan Daerah. Sebagai parpol yang pernah ikut pemilu sebelumnya, kami hanya lakukan verifikasi berkas, bukan seperti partai baru yang melakukan verifikasi faktual,” kata Kuyung

-Prakas-

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *