oleh

Lezatnya Kue Putri Gajruk, Hadirkan Nuansa Berbeda Yang Nikmat Di Lidah

Lebak Banten (muaraenimonline.com) – Berperan sebagai ibu rumah tangga serta memiliki seorang anak yang masih berusia Tiga Tahun tak lantas membuat Nitha (24) hanya sibuk mengurus sang anak dan mengandalkan hasil kerja sang suami di sektor swasta.

Berbekal kecintaan serta keahliannya dalam membuat kue kue serta makanan ringan di antaranya Martabak Mini, Pizza Mini, Kue Ultah, Es Pisang Ijo dan agar agar serta bolu kukus dirinya mulai menjajaki usaha pembuatan kue kue atau jajanan yang banyak disukai anak anak serta para orangtua.

Kue Hasil Buatan Putri Gajruk
Kue Hasil Buatan Putri Gajruk

Menekuni usaha pembuatan kue dan jajanan diakui Nitha bermula dari Sang Suami yang bekerja di perusahaan outsourcing, saat kantor Sang Suami memesan beberapa paket kue kue kering untuk suatu acara.

“Sejak sekolah memang saya kerap menyukai kue kue unik serta pembuatan makanan ringan sehingga saat menikah dan punya anak masih memiliki keinginan untuk meneruskan hobi sekaligus usaha dan ibu saya masih menekuni usaha pembuatan makanan juga hingga sekarang,” terang Nitha saat ditemui muaraenimonline.com yang sedang membuat kue.

Beberapa jajanan yang saat ini disukai anak anak sekolah dan remaja diakuinya berupa bolu kukus berukuran cup kecil rasa coklat dipadukan dengan berbagai varian rasa manis pada choco chip warna warni dengan tampilan yang unik.

“Tujuan saya memulai usaha ini disemangati ibu yang berpesan usaha kuliner kuncinya adalah makanan itu bergizi sehingga sekaligus menjadi makanan keluarga sehingga tak takut tidak laku,” paparnya.

Selain itu ia menyebut kualitas serta keunikan jajanan anak anak dan orangtua yang ia buat tersebut terletak pada bahan bahan serta rasa sekaligus penampilan yang menarik. Meski memiliki penampilan menarik namun ia memastikan usaha kecil yang ditekuninya tidak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya.

Memiliki usaha rumahan diakui Nitha bukan berarti penjualan terbatas pada pembeli anak anak yang datang ke rumahnya. Nitha bahkan memanfaatkan pertemanan serta menggunakan beberapa acara di antaranya arisan, pengajian, ulang tahun untuk menawarkan kue kue hasil buatannya yang bisa dipergunakan sebagai sajian kue sehari hari. (29/10/2017)

“Saya dibantu teteh saat ada pesanan banyak terutama ketika ada acara ulangtahun atau acara lainnya, tapi saat hari biasa saya bisa mengerjakan sendiri,” ungkap Nitha didampingi Bambang suaminya yang asli Muara Enim – Palembang

Menekuni usaha rumahan diakui Nitha menjadi solusi baginya untuk tetap menjalankan kewajiban sebagai seorang isteri, ibu rumah tangga dan seorang ibu bahkan bisa menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan rumah.

Pesanan kue kue yang kini memanfaatkan sarana telepon dan media sosial diakuinya ikut membantu semakin dikenalnya kue kue buatannya yang kerap dikenal dengan Putri Gajruk dengan omzet ratusan ribu per pekan.

Saat ini bisa melayani pesanan via online antar alamat di wilayah Lebak Banten dan bisa menghubungi nomor HP. 081287553326

-AndiGustiansyah-

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed