oleh

Lima Desa Di Lubai Ulu Siap Laksanakan Pilkades Serentak

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021 nanti siap dilaksanakan bagi desa-desa yang melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

Seperti di Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim pada hari ini Selasa (12/10), Rapat Koordinasi dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tersebut, langsung dipimpin Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra ,S,STP, didampingi Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim,SP,MM, Serta dihadiri Kapolsek Lubai AKP Apriansyah,SH, diwakilkan Kanit Reskrim Polsek, Direktur RSUD Lubai Ulu,Kepala Puskesmas Sumber Mulia dan seluruh Kades, ketua BPD,dan Ketua Panitia Pilkades, melakukan pemantapan persiapan Pilkades serentak di lima desa Kecamatan Lubai Ulu.

Dalam sambutannya tersebut, Camat Lubai Ulu Wien Werma Putra mengungkapkan, bahwa persiapan matang telah dilakukan di Lima desa yang melaksanakan pesta demokrasi arus bawah ini dan berharap para pesta demokrasi Pilkades berjalan sesuai jadwal dan lancar.

Lanjut Camat, dihimbau agar para Calon Kades tetap menjunjung tinggi fakta Intregritas yang telah disepakati bersama serta berkomitmen menjaga sportivitas demi terciptanya demokrasi yang bebas,umum, dan rahasia.

BACA:  Yorrys Raweyai Pimpinan Komite II DPD RI Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Bersama Fahira Idris

“Ya, ada Lima Desa melaksanakan Pilkades di Kecamatan Lubai Ulu ini , Yakni Desa Karang Agung, Karang Sari,Sumber Mulia, pagar Dewa,dan Lubai Persada,”ungkap Camat didampingi Kasi Trantib tersebut.

Dikatakannya, bahwa pesta demokrasi Pilkades ini dihimbau tetap mematuhi serta disiplin Prokes Covid-19, Pihak Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu akan terus memonitoring bersama pihak TNI-Polri terkait jalannya Pilkades hingga sampai penandatanganan berita acara surat suara dari TPS.

BACA:  Wali Kota Bekasi Lantik 4 Pejabat Eselon II

“Mari sukseskan Pilkades ini dengan aman, damai, dan sejuk, Sehingga pesta demokrasi ini dapat ditelurkan kepada generasi yang akan datang dan tetap jaga sportivitas serta dispilin Prokes Covid-19,”pungkas Camat Lubai Ulu.

Laporan : Junai

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed