oleh

Muara Enim Turun Status Menjadi Zona Orange, Ini Kata Plt. Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM –

Bertempat di kantor kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim dalam rangka acara membagikan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak covid-19 Kelurahan Pasar 1, kegiatan pembagian sembako ini di koordinir oleh Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim. (12/10/20)

H. Juarsah, SH ( Plt Bupati Muara enim di dampingi Drs. Bhakti, M. Si ( Kepala Dinas Sosial ) menyampaikan bahwa Kabupaten Muara Enim tidak berstatus merah lagi melainkan zona orange dan kita optimis menuju zona Hijau. ujarnya

H.Juarsah, SH juga menambahkan bahwa alokasi dana Covid – 19 yang sudah digunakan diperuntukan untuk kesehatan dan pemulihan ekonomi. Saat ditanya awak media apakah Pemerintahan Kabupaten Muara Enim mempunyai target kapan selesainya covid-19 ini berakhir.

H. Juarsah, SH menjelaskan bahwa masalah pendemi covid-19 tidak bisa dipastikan, apakah akan selesai dan berakhir satu bulan lagi atau berapa bulan lagi. Namun Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama gugus covid-19 akan terus berupaya menekan angka penyebaran sehingga tidak bertambah lagi pasien covid-19 dan kita optimis Muara Enim kembali kezona hijau. tutupnya.

Laporan : Hendra

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed