oleh

Partai Garuda DKI Jakarta Beri Bantuan Korban Banjir

Jakarta (muaraenimonline.com) – Hujan deras yang mengguyur Ibukota sejak Selasa (06/2) malam dan dini hari mengakibatkan sebagian wilayah Kelurahan Bale Kambang Condet Jakarta Timur, terendam banjir dengan kedalaman air berkisar 100 sampai 150 cm di beberapa tempat.

Banjir yang sudah menjadi langganan tiap tahun ini tidak luput dari perhatian Partai Garuda DKI Jakarta, yang langsung menyalurkan kebutuhan sembako diantaranya mie instan, Beras, Gula dan lain-lain yang langsung dibagikan ke warga Bale Kambang, Condet Jakarta Timur. Dalam aksi nyata tersebut, seluruh komponen pengurus Partai Garuda DKI Jakarta langsung turun kelokasi banjir.

Ketika dikonfirmasi di lokasi banjir, ketua Partai Garuda DKI Jakarta Ir. Iwan Assaari,SE didampingi Sekretaris Ir. Benny Jauw mengatakan “Ini aksi nyata kami dalam berpartai, kami ingin apa yang dirasakan oleh warga Jakarta juga dirasakan oleh kami, baik dalam suka ataupun duka. Ketika kami mendapat info terjadinya banjir dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Garuda Jakarta Timur, maka kami langsung bergerak dengan mengumpulkan para pengurus untuk terjun ke lokasi musibah.

Lanjutnya “kami berharap, warga yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapi cobaan. Dan saya sudah menginstruksikan kepada pengurus DPC agar segera membuka posko penanggulangan korban banjir. Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah, dan InsyaAllah pengurus DPC kita selalu ready memantau situasi. Ungkap Iwan. (07/02)

Lebih lanjut, kordinator penanggulangan bencana Partai Garuda DKI Jakarta Hendi (Oei) Saleh bersama David menyampaikan, pendistribusian mie instan, beras, gula ini, merupakan bagian dari berkhidmatnya kader PG pada korban banjir yang ada di wilayah Condet, “Kami prioritaskan warga Bale Kambang Condet, yang merupakan salah satu daerah  terparah terkena banjir. Saat ini kami telah membagikan kebutuhan sembako  ke rumah-rumah warga yang terdampak langsung musibah banjir ini,” jelas Hendi

HardBell

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed