oleh

Pasukan Pengaman Pilkades Wilkum Lembak Siap Digeser Ke TPS

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Besok Kamis (14/10) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dilaksanakan diberbagai Desa yang ikut melaksanakan Pilkades masa periode 2021-2027.

Berbagai persiapan mata telah dilakukan oleh unsur terkait dalam mensukseska pesta demokrasi arus bawah tersebut. Termasuk tim pasukan pengaman dari TNI-Polri,Sat Pol PP, Dishub, Tim Damkar, dan Linmas, juga telah siap disiagakan guna mengamankan jalannya pesta demokrasi arus bawah ini.

Seperti Pasukan Pengaman Pilkades Serentak diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Lembak Polres Muara Enim yang kini telah mulai bergeser menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) karena besok Kamis (14/10), guna menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIk, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo,SH, membenarkan bahwa pasukan telah mulai bergeser ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sembilan Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebut.

BACA:  Motor Terbakar Jadi Tontonan Warga

“Telah dilakukan gelar Apel pasukan pengaman Pilkades serentak diwilayah hukum Polsek Lembak yang kini sudah mulai bergeser ke lokasi pemilihan,”ungkap AKP Sigit. (13/10).

Dikatakan Sigit, pasukan pengaman Pilkades nantinya akan mengamankan jalannya pesta demokrasi ini hingga sampai penandatanganan surat berita acara suara dari TPS-TPS yang ada.

“Ditegaskan agar tetap menciptakan kedamaian dan sejuk dalam pesta demokrasi ini Serta tak kalah pentingnya mari jaga sportivitas pada Pilkades ini dan jangan lupa disiplin Prokes Covid-19 ,”pungkas AKP Sigit.

BACA:  Ini Daftar Perolehan Suara Pilkades Serentak di Tiga Desa Kecamatan Lembak

Laporan :Junai

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed