oleh

Pemerintah Desa Gerinam Bersinergi Bersama Karang Taruna Membangun Desa

-Daerah-588 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Baru sehari dilantik menjadi Kepala Desa PAW desa Gerinam Indra Yosep langsung melakukan terobosan dengan Karang taruna membangun Desa.

Melalui via WA Kades desa Gerinam menyampaikan kepada media, sebagai Kades PAW akan tetap melaksanakan program pemdes sebelumnya, di samping itu Indra menyiapkan program kilat yang akan mengisi masa jabatannya.

Adapun program kilat Kades PAW Desa Gerinam adalah ;
1. PEMDES PEDULI MASYARAKAT
2. MEMBANGUN MASYARAKAT BERSAING DARI USIA DINI.
3. INTERNET GRATIS YANG AKAN DILUNCURKAN DALAM MENGATASI PANDEMI COVID
4. INDAHKAN DESA MU DENGAN IDE MU

Beni Farizal sebagai Ketua karang taruna desa Gerinam menyampaikan kepada Media siap bersenergis dengan kades dan akan mendukung program kilat kades PAW.

BACA:  Bupati Ajukan Tiga Nama Ke KASN Dan Gubernur Sumsel

Kegiatan Program kilat PAW mulai progres step by step, dimulai satu hari setelah pelantikan Kades PAW Pemerintah desa peduli masyarakat sudah mulai bergulir serta program Rumah duka dan rumah bahagia , serta bantuan pemdes satu karung beras dan 5 kardus Aqua.

Dimasa Pendemi Covid -19 untuk mendukung proses belajar daring (internet gratis) sudah di launching hari selasa kemaren (20/10/2020).

Diharapkan dengan bersinerginya Karang Taruna dan Kepala Desa PAW desa Gerinam dapat mempercepat proses pembangunan dan bermanfaat bagi masyarakat desa Gerinam. Pungkasnya

BACA:  Bocah Tenggelam Di Tungkal Ditemukan Di Sungai Lematang

Laporan : Hendra

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed