oleh

Plt. Bupati Ajak BMPS Majukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Muara Enim

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Irawan Supmidi menerima audiensi Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh H. Thalib Yahya, di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH menerima kehadiran pihak BMPS untuk mengadakan audiensi terkait permasalahan yang dihadapi sekolah-sekolah Swasta di Kabupaten Muara Enim terkhusus di wilayah kecamatan Lawang Kidul dengan akan dibukanya SMP Negeri 3 di Kecamatan Lawang Kidul.

Audiensi BMPS Muara Enim Bersama Plt. Bupati H. Juarsah

“Sesuai dengan Visi dan Misi Muara Enim untuk Rakyat #Merakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera terkhusus dalam bidang pendidikan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah berkomitmen memberikan pendidikan yang berkualitas, baik dan gratis bagi masyarakat. Maka itu Pemkab Muara Enim mengapresiasi serta mendukung kegiatan sekolah swasta yang ada di Kabupaten Muara Enim. Menjadikan sekolah swasta sebagai penyeimbang bagi sekolah negeri, dengan kualitas pendidikan yang sama, tentunya pendidikan disekolah akan semakin baik,”ungkap H. Juarsah, Senin (15/6/2020) di saat menerima Audiensi BMPS di Rapatnya.

Selanjutnya H. Juarsah, SH meminta kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengkaji ulang permasalahan ini, supaya tidak ada dampak dikemudian hari,

“Kita berharap mari bersama-sama kita tingkatkan mutu pelayanan dan kualitas pendidikan baik Sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta sehingga terciptalah pendidikan yang layak, yang baik dan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

@Ndank

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed