oleh

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH Jadi Imam Shalat Jumat di Masjid Al’Falah Desa Padang Bindu

Muara Enim, (muaraenimonline.com) – Masyarakat padang Bindu Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim nyatakan bangga dapat sholat bersama Plt. Bupati Muara Enim.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Cipto salah satu Jamaah setelah melaksanakan sholat jumat di masjid Al’Falah desa Padang Bindu, dimana dirinya sempat kaget melihat sosok imam Jumat adalah Plt. Bupati Muara Enim.  Jumat (26/6).

“Luar biaso, katoku siapo yang imam sholat masjid tadi, eh pas la selesai sholat, dan dilanjutkan doa, eh pas dijingok ternyata Pak H. Juarsah, terima kasih pak Juarsah karena kami masyarakat dapat melihat sosok pemimpin yang memang bisa memimpin baik itu di segi pemerintahan bahkan di segi keagamaan, ” Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Edo, dirinya menyatakan bahwa baru pertama dapat menyaksikan dan mengikuti sholat jumat yang di imami langsung oleh orang nomor 1 di Muara Enim.

“Mantap Bapak kite ini, ini bukti nyate bahwa pemimpin kite memang salah satu orang yang paham dengan agama karena tadi yang imam adalah Pak Juarsah langsung.

Saya doakan semoga pak Juarsah selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta diberikan kelancaran untuk melaksanakan amanah sebagai Bupati Kami, “Ungkap nya.

Perlu diketahui bahwa, untuk melaksanakan ibadah sholat jumat, Masjid di Muara Enim sudah dibuka berdasarkan hasil musyawarah antara Pemkab Muara Enim bersama para organisasi Islam di Muara Enim, namun masih tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan memakai masker. Sholat Jumat merupakan rangkaian dari program Bunga Desa.

Dalam rangkaian Bunga Desa, Plt. Bupati juga menyerahkan Cinderamata berupa Podium, kipas angin untuk masjid, speaker untuk kantor desa, dan Bola Voli untuk karang taruna.

Hadir, Para Kepala OPD Pemkab Muara Enim, Kabag, Camat Benakat, Kapolsek dan koramil Gunung Megang.

@K-Mail

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed