oleh

Plt. Bupati Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Komandan Rindam II Sriwijaya

Muara Enim, (muaraenimonline.com) РPlt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Plt. Ketua PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah hadiri acara Pisah Sambut Komandan Rindam II/Sriwijaya dari Kol. Inf, Tri Rana Subekti S. SOS, MM, Kepada Kol. Inf. Ibnu Jarwadi, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Turut hadir, Dandim 0404 Muara Enim, Dandim 0405 lahat, Kapolres Muara Enim, Kajari, Plt. Ketua DPRD Muara Enim, Sekda Muara Enim, Ketua Pengadilan, Manager PTBA, Kepala OPD Pemkab Muara Enim dan Lain nya. Sabtu (27/6).

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengatakan, “Malam hari ini kita bersama hadir dalam silaturahmi serta acara ramah tamah sehubungan serah terima jabatan Danrindam ll Sriwijaya dari dari Kolonel lnfanteri Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M., kepada Kolonel Infanteri Ibnu Jarwadi.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pergantian jabatan dalam institusi merupakan hal yang lumrah dan suatu keniscayaan demi meningkatkan profesionalisme kinerja. Hal ini tentu saja tak lain sebagai bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran sehingga ke depan diharapkan mampu meningkatkan sikap kepemimpinan, rasa tanggungjawab dan semangat kerja yang baik.

Oleh sebab itulah pada kesempatan ini, izinkan saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M atas sinergi dan kerjasamanya selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan bersama kami sebagai Danrindam II Sriwijaya, dengan telah membangun koordinasi dan komunikasi yang baik, termasuk juga dengan para anggota Forkopimda
Kabupaten Muara Enim, “Ucap H. Juarsah.

Selain itu, Lanjut H. Juarsah, selama menjabat sebagai Danrindam ll Sriwijaya, kami mengetahui bahwa Kolonel Infanteri Subekti telah banyak melaksanakan pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana, fasilitas pendidikan di lembaga pendidikan militer Rindam II Sriwijaya.

Semoga semua pengabdian dan kinerja bapak selama bertugas di Rindam ll Sriwijaya menjadi nilai ibadah dan senantiasa diberikan keberkahan. Kami juga mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak sekeluarga ditempat yang baru sebagai Kasrem 143 Haluoleo di Kendari, Sulawesi Tenggara, dalam Kodam XIV (empat belas) Hasanuddin, “Ujar nya.

Lebih lanjut H. Jursah mengatakan, “Kamipun menyampaikan permohonan maaf jika terdapat perlakuan ataupun hal-hal dari kami yang tidak baik atau kurang berkenan di hati bapak. Semoga silaturahmi dan hubungan baik kita akan terus dapat terjalin meskipun bapak sudah tidak lagi bertugas di Rindam II Sriwijaya.

Dalam kesempatan ini pula, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kolonel Infanteri Ibnu Jarwadi.
Selamat bertugas di Bumi Serasan
Sekundang, Kabupaten Muara Enim sebagai Komandan Rindam ll Sriwijaya. Semoga betah berada di Kabupaten Muara Enim serta sukses menghasilkan prajurit yang profesional, handal dan berkualitas.

Kami juga membuka pintu selebar-Iebarnya untuk silaturahmi, koordinasi dan komunikasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, “Ungkap Plt. Bupati Muara Enim.

Seusai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan penyerahan Cindera Mata.

@K-Mail

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed