oleh

Polres Muara Enim Lakukan Operasi Yustisi Prokes Covid 19

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Sebelum melaksanakan Operasi Yustisi guna penegakan Prokes Covid-19 Personil Polres Muara Enim terlebih dahulu melakukan apel UKL yakni terdiri 4 Regu yang langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, SH, MSi, Pada Senin (25/01).

Apel UKL Regu 4 Personil Polres Muara Enim sebelum bergerak guna melaksanakan penegakkan Prokes Covid-19 ditengah-tengah masyarakat tersebut, terlebih dahulu mendapatkan arahan dan pengecekan personil oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, SH, MSi, yang juga turun kelapangan dalam pelaksanaan Ops Yustisi penegakan Prokes Covid-19.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIk, melalui Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, SH, mengungkapkan bahwa Ops Yustisi dilaksanakan dengan jumlah kekuatan sebanyak 30 Personil guna melaksanakan patroli Penindakan Yustisi di seputaran Kota Muara Enim.

Dalam pelaksanaan tugas tetap para personil tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA:  Kapolres Ajak Keluarga Besar Polres Muara Enim Bersih-Bersih Agar Terhindar Virus Covid 19

Lanjut Indrowono, adapun pelaksanaan kegiatan  yaitu  memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan membubarkan masyarakat yang berkumpul lebih dari 3 Orang di pelataran pertokoan di kawasan Pasar Kota Muara Enim,” tegas Kasat Sabhara Polres Muara Enim pada media ini.

Dikatakan Kasat Sabhara, dalam Ops Yustisi yang kita lakukan yaitu  memberikan teguran dan tindakan pisik terhadap masyarakat yang berkumpul di seputaran pasar Muara Enim untuk selalu mematuhi protokol Covid 19 Namun dengan cara yang Humanis.

BACA:  TNI Polri Siram Pasar dan Simpang Monpera Tanjung Enim

“Ops Yustisi penegakan disiplin Prokes Covid-19 ditengah-tengah masyarakat berlangsung aman dan terkendali  Dan ada ditemukan warga yang tidak disiplin Prokes Covid-19  kita berikan teguran dan sanksi  berupa Pus Up, ” tegas Indrowono.

Pantauan Media tampak para personil Polres Muara Enim yang melaksanakan Patroli penegakkan disiplin Prokes Covid-19 tersebut, kemudian kembali melakukan patroli diseputaran lokasi tempat umum yang mana masyarakat melakukan aktivitas dan diberikan himbauan oleh petugas untuk tetap mematuhi Prokes Covid -19 Seperti wajib pakai masker, jaga jarak aman, rajin cuci tangan serta menjauhi kerumunan pada masa pandemi saat ini.

Laporan : Junai

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed