oleh

PT. TeL PP Bagikan Paket Lebaran Ke 28 Desa Di Tiga Kecamatan

MUARA ENIM — PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper memberikan paket lebaran sebanyak 1085 paket sembako pada masyarakat sekitar perusahaan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Belimbing dan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim serta Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Selasa (19/05/2020).

” Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini kita membagikan 1085 paket sembako kepada tiga kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim dan PALI yang terbagi dalam 28 Desa,”terang Presiden Direktur PT. TeL PP Mr. Hiroyuki Moriyasu didampingi oleh Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M. Amrodji, pada media ini, Selasa (19/05/2020).

Selanjutnya Hiroyuki menyampaikan harapannya semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini akan mampu membantu meringankan masyarakat sekitar perusahaan ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Besar harapan kita semoga dengan bantuan ini dapat melayani kebutuhan masyarakat, semoga paket yang terbatas jumlahnya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan desa yang menerimanya,”ungkapnya.

Sementara itu Siti Aminah salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako ini, mengucapkan ucapan terima kasihnya dan berharap bantuan seperti ini dapat terus dirasakan masyarakat sekitar perusahaan.

“Terima kasih PT.TeL PP yang telah turut serta membantu kita ditengah sulitnya ekonomi masyarakat disebabkan pandemi Covid ini. Dan kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya. (Rel.)

Facebook Comments
Banner Catering

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed