oleh

Purna Bakti Camat Eratkan Silaturahmi

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Purna Bakti Camat Belida Darat Kabupaten Muara Enim Maladi, Sos, MSi  digelar di aula kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin(25/01), yakni dalam rangka menjaga silaturahmi yang tetap terjalin dengan para Camat se Kabupaten Muara Enim

Camat Gelumbang Syarkowi, S,Sos, pada acara Purna Bakti Maladi, S, Sos, selaku tuan rumah acara Purna Bakti, mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas kegiatan Purna Bakti Maladi S, Sos, karena menambah eratnya ikatan silaturahmi antara kita semua. Lanjutnya, selamat atas Purna Bakti untuk Maladi Musa, S, Sos, sebagai Camat Belida Darat dan berharap silaturahmi selama ini terus terjalin, ” ungkap Syarkowi, S, Sos.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Camat Sungai Rotan Abdul Haris, SIP, MSi, rasa bangganya kepada Maladi Musa S, Sos, yang telah Purna Bakti dan pengabdiannya selama ini tentunya rasa syukur dan kita panjatkan doa agar selalu sehat serta terima kasihnya atas pengabdiannya selama ini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 37 tahun,” ucap Abdul Haris mewakili Pemkab. Muara Enim.

Sementara Maladi Musa, S, Sos, yang telah masuk  Purna Bakti ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berharap ikatan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

BACA:  PTBA Resmikan Gedung Sekolah Taraf Internasional & Pemukiman Bara Lestari I Tahap II

“Rasa Syukur dan ucapan terima kasihnya kepada Camat Sekabupaten Muara Enim dan khususnya Pemkab. Muara Enim yang selama ini telah mempercayai saya sebagai ASN, ” terang Maladi Musa yang pernah menjabat Sekcam Gelumbang 2011-2013 itu.

Tampak hadir pada acara Purna Bakti Camat Belida Darat Maladi Musa, S, Sos, MSi,yang dipusatkan di aula Camat Gelumbang itu, Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, Camat Lubai Edi Suprianto, SP, MSi, Camat Kelekar Fikri Hidayat, SIp, MSi, Camat Muara Belida Budi Purwanto, SE, Camat Rambang Niru Fredi Febriansyah, S. STP MSi,   Ibu -Ibu Ketua PKK ,para Kades dan para tokoh agama, serta para staf kecamatan Gelumbang.

BACA:  Pelalawan Riau Terendam Banjir

Sementara pada acara Purna Bakti tersebut juga dilakukan pemberian cindera mata kepada Maladi dan ucapan selamat serta acara ditutup dengan doa.

Laporan : Jun

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed