oleh

Sambut HDKD 2020, Persatuan Dharma Wanita Imigrasi Muara Enim Gelar Giat Bhakti Sosial

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Dharma Karya Dhika 2020 di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim. Persatuan Dharma Wanita kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim melaksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli dan Kumham Berbagi kepada masyarakat tidak mampu, Rabu (28/10/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP menerangkan pihaknya melakukan Baksos kepada masyarakat melalui Persatuan Dharma wanita Kantor Imigrasi Muara Enim dalam rangka menyambut HDKD tahun 2020 di Kabupaten Muara Enim.

” Kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut HDKD Kemenkumham 2020, di laksanakan di Panti Asuhan MA-MTS Rawdhotut Taufiq Muara Enim, melalui Persatuan Dharma wanita kantor Imigrasi Muara Enim,”ungkapnya.

Lanjut Made, kegiatan Baksos tersebut merupakan hasil dari menyisihkan sedikit rezeki para pegawai ASN maupun Non ASN kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI untuk di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

” Bantuan yang di berikan tersebut berupa paket sembako, beras, Mie instan, minyak goreng, gula, dan berupa uang santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Rawdhotut Taufik,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada penerimanya serta dapat menumbuhkan rasa empati kepada sesama insan manusia untuk saling berbagi.

” Semoga dengan ada nya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, dan apa yang kami sedikit berikan ini dapat bermanfaat kepada anak anak, sehingga dapat lebih bersemangat lagi dalam menimba ilmu di pesantren ini, kami Doakan semoga pesantren ini dapat lebih maju lagi,”pungkasnya.

Laporan : Endang

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed