oleh

Siswa MTs N 1 Muara Enim Raih 4 Emas 1 Perak Pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2020

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Lima Siswa MTs Negeri 1 Muara Enim meraih juara 5 medali. 4 emas dan 1 perak cabang beladiri Taekwondo Bupati Cup 2020. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.Dari tanggal 28 s.d 29 November 2020. Senin (30/11).

Siswa MTS Negeri 1 Muara Enim yang mendapatkan medali dalam ajang bergengsi itu antara lain Harist Ferdianda kelas 8C (Emas, U-49 Kg PA), Azzahra Berliano kelas 8C (Emas, O-65 Kg PA), Lutfiyah Apriyani Kelas 8D (Emas, U-59 Kg PI) Desy Julianty kelas 8B (Emas, U-55 Kg PI) dan Ahmad Afif kelas 8D (Perak, O-65 Kg PA).
Kelima siswa berbakat tersebut tergabung dalam unit kesatria binaan Kodim 0404/ME dengan ketua unit, Pantrasius Banu Saputra dan dilatih oleh Thezar Suprianto.

Saat dikonfirmasi, pelatihnya mengatakan “Kegiatan Bupati Cup ini sangat baik untuk menyaring atlit atlit berprestasi khususnya di bidang taekwondo sehingga dengan adanya kejuaraan Bupati Cup ini siswa lebih bersemangat lagi dalam berlatih. Alhamdulillah berhasil meraih prestasi. Rajin rajin berlatih karena masih banyak even even kejuaraan yang bisa diikuti kedepannya nanti. Terima kasih”.Jelasnya

Saat ditemui, Lutfiyah kelas VIII. B mengaku sangat bangga atas keberhasilan dirinya di ajang kejuaraan Bupati Cup, Semoga prestasi ini dapat menjadi kebanggaan bagi KODIM 0404/ME kedua orang tua kami, pelatih dan sekolah MTs Negeri 1 Muara Enim, Terima kasih.

Kepala MTs Negeri 1 Muara Enim, Muslim Ansori,S.Ag melalui Waka Humas Misliyani, S. Ag., M. Pd. I memberikan apresiasi yang sangat positif kepada ke 5 siswa ini. Kami sebagai kepsla MTs Negeri I Muara Enim sangat bangga dan berterima kasih “Selamat kepada siswa yang berhasil membawa nama harum perguruan Taekwondo dan juga MTs Negeri 1 Muara Enim, Rajinlah berlatih. dan jangan mudah puas. dan tetaplah rendah hati. Jangan sombong. Ikutlah ilmu padi makin berisi makin menunduk. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi ke jenjang Nasional bahkan Internasional. Selamat dan sukses. Terima kasih kepada Kodim 0404/ME, siswa, pelatih, dan semuanya. Sukses selalu”.

Laporan : Kontributor (Msy)

Facebook Comments




Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed