SMA Negeri 2 Muara Enim Sukses Jadi Tuan Rumah KSN-K Tahun 2021

MUARA ENIM, MUARAENIMOINE.COM – Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengadakan Kompetisi Sains Nasional tingkat kabupaten/kota ( KSN-K ) Tahun 2021. Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim H. Darmadi, S.Pd, M.Si, Sabtu ( 19/6/21).

“Melaksanakan KSN-K Tahun 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 2 s.d 4 Juni bertempat di SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim. Dari beberapa KSN-K Per-mata pelajaran yang di ikuti oleh Pelajar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim,” ucap Darmadi

BACA:  Polsek Gunung Megang Sukses Laksanakan Sikat Musi II Di Wilayah Kecamatan Gunung Megang

Selain itu, dari beberapa Kompetisi Tahun 2021 ini pelajar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim mendapatkan hasil yang cukup mengembirakan, yakni KSN-K ASTRONOMI atas nama Khairunisa Rahmadini Adhinegoro , KSN-K GEOGRAFI atas nama Desviana Alery dan M. Agung Assidiqi.

Menurutnya, Hasil ini cukup mengembirakan bagi kami keluarga Besar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim walaupun ada KSN-K Permata pelajaran yang belum memperoleh hasil yang mengembirakan dan itu menjadi Evaluasi di Tahun yang akan datang.

BACA:  "War On Drugs " BNN Muara Enim Peringati HANI

Ia juga mengucapkan Selamat kepada anak-anak kami yang telah berusaha secara maksimal dan belajar untuk memperoleh hasil yang sama-sama kita inginkan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina/Guru Pembimbing KSN-K Mata Pelajaran yang telah berusaha, membimbing anak dan mempersiapkan dalam kegiatan KSN-K Tahun 2021 serta Tenaga Administrasi Sekolah yang telah ikut mensukseskan kegiatan KSN-K Tahun 2021 ini di SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim,” tandas darmadi.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *