oleh

Ternyata Durian ujanmas Palembang Terkenal Legit

aldjamaznews.com – Berdasarkan penelusuran dilapangan, semenjak akhir bulan november 2019 sampai bulan Februari 2020 musim durian di setiap kampung yang ada di beberapa kabupaten kota palembang khususnya dari Desa Ujanmas Baru, Kab. Muara Enim, Sumatera Selatan saat ini membajiri jakarta dan sekitarnya buah khas sumatera yang begitu manis berduri tajam dan terasa legit, yaitu merupakan buah yang dikenal dengan nama Durian.

Sudah hampir 3 bulan ini Durian Palembang membanjiri daerah Jabodetabek bahkan sudah sampai ke daerah Solo dan Surabaya. Dengan Khas rasa manis dan legit itulah durian Palembang yang selalu ada di hati para pemburu buah berduri tajam ini (durian). Hasil perjalanan kami  di Jabodetabek hampir di setiap sudut kota ada yang namanya lapak buah durian bermerek Palembang. Survey  kami tertuju di daerah Tambun Bekasi Desa Lambangsari, disini kami mampir di lapak durian Palembang  Ujanmas dan ternyata lapak ini memang punya orang Ujanmas Muara Enim Palembang. Lapak tersebut milik pak Eko Winarto, wajar mereka memakai Brand Ujanmas yang tidak lain merupakan asal durian Palembang yang terkenal manis dan legit itu.

Menurut Pak Eko ketika di konfirmasi aldjamaznews.com mengatakan, Sudah satu bulan lebih kita berjualan Durian di daerah sini dan mengenai omset ya..tidak tentu kadang rame kadang sepi, namanya jualan mas. kalau Weekend rame tapi kalau hari hari biasa yaa lumayanlah. Ujar Mas Eko sapaan akrab dari Pak Eko Winarto yang berasal dari Desa Ujanmas Baru

Warga tambun yang sempat dimintai pendapat, mengatakan durian Ujanmas ini memang tak ada tandingannya dengan buah durian yang tertanam di pulau Jawa ini, durian ujanmas ini beda sekali dengan durian lain, isinya bervariasi, ada yang berwarna kuning keemasan, putih susu, dan berwarna tembaga alias orange inilah khas warna durian Ujanmas bijinya kecil rasanya enak legit sampai ke ubun-ubun. Ujar Soimah warga Dukuh Bima Kota Bekasi.

NR

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed