oleh

Update Covid 19 Muara Enim : Sembuh 5 Bertambah 17 Kasus Positif Satu Diantara Yang Sembuh Warga Ujanmas

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Kasus Covid 19 di kabupaten Muara Enim per tanggal 04 Juli 2020 kembali bertambah baik dari jumlah sembuh maupun yang terpapar. Kali ini sebanyak lima pasien dinyatakan sembuh dan 17 orang dinyatakan positif Covid 19.

“Hari ini sembuh lima orang bertambah 17 orang hasil swab dari BBLK Palembang dan satu hasil TCM RSUD HM. Rabain Muara Enim jadi total sembuh sampai hari ini berjumlah 28 orang dan positif Covid 19 sebanyak 79 kasus di kabupaten Muara Enim dan meninggal dua orang yang berasal dari kecamatan Lawang Kidul,” terang Panca Surya Diharta Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Muara Enim, Sabtu (04/6/2020) dalam siaran persnya.

Adapun lima kasus sembuh tersebut berasal dari kecamatan Ujanmas satu orang, kecamatan Lawang Kidul satu orang, dan kecamatan Muara Enim sebanyak tiga orang sedangkan kasus positif baru berjumlah 17 orang berasal dari kecamatan Lawang Kidul 12 orang, Muara Enim 3, Rambang Niru 1, dan Kelekar 1 kasus baru.

“Jadi sampai dengan hari ini kasus sembuh sebanyak 28 orang yaitu Kecamatan Rambang Niru 1, Kecamatan Muara Enim 19 orang, Kecamatan Gunung Megang 2; Kec.Lawang Kidul 2 orang, kecamatan Empat Petulai Dangku 1 orang, Kecamatan Benakat 1 orang, Kecamatan Rambang 1 orang dan Kecamatan Gelumbang 1 orang,”terang Panca.

Lanjut Panca ke 17 pasien baru ini terdapat di Kecamatan Muara Enim sebanyak tiga orang, Lawang Kidul 12 orang, Kecamatan Kelekar satu orang, dan Kecamatan Rambang Niru juga satu orang.

“Ke 17 kasus baru ini terdapat di empat kecamatan yaitu Kecamatan Muara Enim tiga orang, kecamatan Lawang Kidul 12 orang, kecamatan Kelekar 1 orang, dan Kecamatan Rambang Niru 1 orang. Dan ke-17 pasien baru ini telah melakukan isolasi mandiri sebanyak 16 orang, dan satu orang lainnya diisolasi di RSBAM Tanjung Enim yaitu kasus 2173 perempuan berusia 53 tahun asal kecamatan Lawang Kidul,”pungkas Panca.

@Ndank

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed