oleh

Warga Resah Tabung Gas Elpiji 3 Kg Hilang Dari Peredaran

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE,COM –
Sudah hampir sepekan lamanya warga wilayah kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan resah.

Pasalnya, keberadaan tabung gas elpizi seberat 3 KG saat ini langka dan hilang dari peredaran serta wargapun sulit membeli dan mencarinya.

“Ya pak sudah hampir seminggu ini tabung gas elpiji 3 Kg susah dicari dan sudah keliling ke agen gas elpizi di Gelumbang ini habis, ” ujar Wati (40),warga Kelurahan Gelumbang pada media ini Minggu (28/02).

Hal yang sama diungkapkan warga Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim lainnya, bahwa kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kg saat ini tentunya sangat kita resahkan karena keberadaan tabung gas 3 Kg telah menjadi kebutuhan pokok dalam keperluan rumah tangga namun yang menjadi kecewa kami kini sulit mencarinya.

BACA:  Densus 88 Tak Temui Barang Aneh dan Berbahaya di Garut

“Ya terpaksa memasak pakai kayu bakar pak, sambil nanti menunggu tabung gas datang dan berharap tabung gas seberat 3 Kg tersebut isinya memang sesuai aturan, ” terang Iwan(40),Siti(50),dan Jainap(55).

Pantauan media ini pada Minggu (28/02),tampak para agen gas elpiji 3 Kg terpantau melakukan penutupan dan media ini kesulitan mencari informasi atas kelangkaan tabung gas elpiji seberat 3 Kg tersebut khususnya diwilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.
Laporan : Junai

Facebook Comments






br>


Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed