oleh

17 Pimpinan Ponpes Temui PLH Bupati Muara Enim

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Gelar pertemuan dan sekaligus ajang silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim dengan para pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Muara Enim berlangsung penuh keakraban (21/06).

Tampak hadir mendampingi PLH Bupati Muara Enim dalam menerima kunjungan para pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Muara Enim tersebut, PLT Sekda Muara Enim Emran Tabrani, Kadin Kominfo Ardian, dan para unsur pejabat Pemkab lainya.

Usai melakukan pertemuan dengan PLH Bupati Muara Enim tersebut, Katib Syuriah/ PWNU Sekretaris Sumsel KH H Nursalim Habibi,SPd, yang juga pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadin Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, mengungkapkan apresiasinya kepada PLH Bupati Muara Enim bapak Kurniawan,berkomitmen dan peduli serta mendukung penuh dengan keberadaan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim untuk terus lebih maju lagi dalam mencetak para santri dan santriwati yang mengenyam pendidikan keagamaan di Ponpes ini,

Lanjutnya, ucapan terimakasih dan bangganya atas dukungan penuh untuk membantu kebutuhan sarana Ponpes yang masih kekurangan fasilitas melalui APBD, CSR, sesuai peraturan yang ada di Perda Pesantren guna untuk menunjang pendidikan yang ada di Pondok Pesantren.

BACA:  Sidang Lanjutan Di PN Jakarta Utara Dengan Terdakwa Herman Yusuf

“Alhamdulilah kami sejumlah 17 Pimpinan Ponpes diterima Plh Bupati Muara Enim dengan penuh keakraban, dan seyogyanya ada 40 pimpinan Ponpes yang akan hadir, namun 17 Pimpinan Ponpes sudah mewakilinya,”ungkap KH Nursalim Habibi, pada media ini (22/06).

Dikatakan, pertemuan ini sekaligus ajang silaturahmi dan salam perkenalan diri antara PLH Bupati serta para pejabat Pemkab, dengan para pimpinan Ponpes yang ada di Kabupaten Muara Enim.

BACA:  Kurangnya Batas Keamanan Gardu Induk PLN Di Lapangan Bola Desa Sumber Mulia Membahayakan Anak-anak

“Berharap ajang silaturahmi menjadi harmonis serta mendukung penuh program Muara Enim yang Agamis, dan terciptanya para pejabat yang bersih,”pungkas KH Nursalim Habibi. (Junai)

Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed