oleh

Ada Nama Kang Ayi Digadang-gadang Warganet Masuk Calon Potensial Memimpin OKU

MUARAENIMONLINE.COM – Salah satu Putra Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Febriyanto, S.IP M.Si yang saat ini sedang berkiprah dan berkarier di Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, mulai disebut-disebut masuk dalam calon potensial untuk memimpin Kabupaten OKU mendatang.

Febriyanto yang saat ini juga menjabat sebagai sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkot Pangkalpinang. Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, dan sejumlah Organisasi lainnya juga disandingkan dengan beberapa tokoh di Kabupaten OKU.

Terlihat dalam tulisan salah satu akun Facebook yang di kirim pada Grub Facebook Berita Baturaja News, nama Febrianto atau yang biasa di sapa “Kang Ayi” di gadang-gadang dengan mantan Wakil Gubernur Sumsel dan juga Bupati OKU Eddy Yusuf. Teddy Meilwansyah Kadin Pendidikan OKU, Marjito Bachri Ketua DPRD OKU.

Dalam tulisan akun Facebook Aprianda Aprianda dia menyebutkan, Baturaja dengan segala kekayaan di dalamnya mulai dari SDM, kekayaan Alam, Sektor pendidikan yang lengkap dan lain sebagainya. Tanggal 9 desember kemarin seakan tidak ada orang yang berkompeten memimpin Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), karena bisa melawan kotak kosong dalam Pilkada Serentak 2020 kemarin.

BACA:  Curi Bahan Bangunan, Joko Saputro Ditangkap Polisi

“Nah, ini Nama-nama yang saya dengar di jalanan calon-calon Pemimpin Kabupaten OKU kedepan, mudah-mudahan bisa membawa OKU lebih maju lagi kedepannya. 1.Eddy Yusuf
2.Kang Ayi (Febrianto) 3.Teddy Meilwansyah, 4. Marjito Bachri. Kira-kira kalau dipasangkan siapa yang cocok ini saudara,” tulisnya.

Warga net tersebut juga menebak-nebak, Kira-kira kalau di pasangkan untuk memimpin Kabupaten OKU kedepan, siapa dan dengan siapa cocok berpasangan.

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya Febrianto mengatakan, untuk saat ini dirinya masih fokus membantu Wali Kota Pangkalpinang dalam membangun Kota berjuluk kota beribu senyuman tersebut. Menurutnya sah-sah saja apabila masyarakat di Kabupaten OKU menggadang-gadang namanya untuk di sandingkan dengan beberapa tokoh di OKU untuk memimpin Kabupaten tersebut.

BACA:  Muara Enim Turun Status Menjadi Zona Orange, Ini Kata Plt. Bupati Muara Enim

“Saat ini saya masih fokus membantu Pak Walikota Pangkalpinang sebagai pimpinan saya untuk menjalankan tugas beliau dalam membangun Kota Pangkalpinang yang semakin sejahtera, nyaman, unggul dan Makmur sesuai visi bapak,” ujar pria kelahiran Baturaja itu.

Dia menambahkan, kalaupun dirinya disebut-disebut oleh saudara-saudara di Kabupaten OKU dipandang layak untuk memimpin tentu saya ucapkan terima kasih, sebab itu merupakan doa. “Kalau ditanya apakah punya niat untuk maju di Pilkada OKU tahun 2024 mendatang, saya balik tanya apakah ada orang yang tidak mau berbakti di kampung halaman. Yang jelas biar kan mengalir saja, jika itu semua sudah ridho yang kuasa InysaAllah semuanya berkah,” ujarnya.

Laporan : Fahmi

Facebook Comments








br>


Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed