Bambang Ridwansyah Ambil Formulir  Pendaftaran Bacabup ke DPC PDIP Muara Enim

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, atau yang akrab disapa ”BR” membuktikan keseriusan dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029 mendatang. Hal ini diungkapkan olehnya (BR.red) saat mengunjugi Kantor Sekretariat DPC PDIP Muara Enim tersebut, dalam rangka pengambilan Formulir Pendaftaran/Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024-2029 guna mencari Putra -Putra terbaik untuk kesejahteraan rakyat yang dibuka oleh DPC PDIP Kabupaten Muara Enim tersebut.

Disambut oleh Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Muara Enim Indra Gunawan, S.Kom, Sekretaris Program DPC PDIP Dasmansyah, SE, dan Bagian Kesekretariatan DPC PDIP Umi Sakdia tersebut, Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) dengan didampingi Istri serta Tim Pemenangnya tersebut, berkas pengambilan Formulir Pendaftaran/Penjaringan Balon Bupati Muara Enim langsung ditandatangani oleh sosok Bambang Ridwansyah,SPd, MSi. (17/04/2024).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, melalui wakil ketua bidang pemenangan DPC PDIP Muara Enim Indra Gunawan, S.Kom, membenarkan telah menerima kunjungan salah satu peserta Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) yang mengikuti pendaftaran/penjaringan Balon Bupati Muara yang dibuka oleh DPC PDIP Muara Enim masa periode 2024-2029.

“Ya, telah menerima salah satu pendaftar dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim yang dibuka oleh DPC PDIP Muara Enim atas nama Bambang Ridwansyah, dan pengembalian Formulir paling lambat kita terima pada tanggal 20 Mei 2024 nanti,”terang Indra Gunawan, selalu Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Muara Enim, pada media ini (17/04).

BACA:  Pilkada Tangsel Semakin Mendekat, Tokoh Masyarakat Angkat Bicara

Sementara usia pengambilan formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim tersebut, Bambang Ridwansyah (BR), mengatakan, bahwa dirinya dalam mengikuti proses pendaftaran serta penjaringan Balon Bupati Muara Enim yang dibuka oleh Sekretariat DPC PDIP Muara Enim sebagai bentuk keseriusan pencalonan dalam mengabdikan diri memberikan yang lebih baik, sebagaimana dengan tema yang tertulis didalam pencarian Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim oleh DPC PDIP Muara Enim tersebut ”Dicari Putra -Putri Terbaik Untuk Kesejahteraan Rakyat ” ungkap Bambang Ridwansyah (BR).

BACA:  H. Prabowo Subianto Undang H. Aswari Rivai Ke Jakarta

Dikatakan Bambang Ridwansyah, bahwa kedepannya Kabupaten Muara Enim harus lebih maju lagi, serta masyarakatnya harus nyaman, kita masih melihat dan mendengar dari masyarakat yang masih banyak terdapat keluhan dalam segi pelayanan, misalkan saja tentang pelayanan PLN, tentang polusi udara, tentang kemacetan, tentang pelayanan publik, tentang lapangan pekerjaan, dan tentang pemerataan pembangunan, serta tentang keluhan lainnya, yang semua itu insya Allah sesuai amanat undang-undang akan kita jalankan sesuai amanah dan dengan ikhlas.

“Alhamdulillah diterima dengan baik oleh kepanitian pendaftaran/penjaringan Balon Bupati Muara Enim dalam pengambilan formulir di Sekretariat DPC PDIP Muara Enim ini, mohon doa dan dukungannya untuk Muara Enim kedepan lebih maju lagi, “tutur Bambang Ridwansyah, Putra daerah Belida pada media ini (17/04)

Sementara usai melakukan penandatangan serta pengambilan formulir pendaftaran tersebut, Balon Bupati Bambang Ridwansyah (BR) berkesempatan foto bersama dengan para pengurus DPC PDIP. (Junai)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *