oleh

Corona Belum Berakhir,  Polsek Lembak Tegaskan Warga Waspada Dan Patuhi Prokes

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Virus Corona ( Covid-19),belum berakhir dan korban terpapar virus terus berjatuhan hingga mengakibatkan meninggal dumia akibat Covid-19.

Tingkatkan kewaspadaan terhadap virus agar tidak memyebar melalui disiplin Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19), yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan Pakai Sabun,Mengurangi Mobilitas ,dan Menjauhi Kerumuan (5M).

Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan serta pelaksnaan vaksin juga dilakukan kepada masyarakat didesa-desa oleh katena nya mari terus kita tingkatkan disiplin selalu Prokes Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Sigit Widodo,SH,MH, pada Senin (02/08), saat memantau jalannya pelaksanaan Vaksinasi lanjutan diwilayah hukum Polsek Lembak yang sekaligusntak henti-hentinya menghimbau warga mematuhi Prokes Covid-19.

BACA:  Forum Wartawan Jakarta, Korwil Jakarta Selatan Resmi Dilantik

“Ya, kita terus mengajak warga patuhi Prokes, Wabah virus masih ada dan sudah banyak korban berjatuhan agar tetap waspada ,” ungkap AKP Sigit.

Dikatakan Sigit, disiplin Prokes Covid-19 salah satu cara yang efektip untuk pencegahan penularan virus corona Maka dari itu mari sama-sama terus disiplin agar kita terhindar dari wabah ini.

“Terapkan pola hidup sehat Mari cegah terus melalui disiplin Prokes dan virus masih ada dan belum berakhir,” ajak AKP Sigit.

BACA:  Warga Muara Enim Resah Gas Bersubsidi LPG 3 KG Langka

Tampak hadir memantau jalannya pelaksnaan vaksin dan juga memberikan hinbauan patuhi prokes Covid-19 dengan lokasi didesa Alai dan Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut, Camat Lembak Syarkowi,S,Sos, Ka.Puskesmas Lembak Hj Sabdra , Kades, unsur TNI dan Polri serta unsur lainnya.(Junai)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed