Diduga Ditabrak Mobil Kijang, Dua Remaja Gunakan Honda Beat di Karang Endah Gelumbang Alami Luka Serius

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dua orang Remaja yang masih berstatus pelajar di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengalami kecelakaan diduga tertabrak sebuah mobil jenis Kijang pada Sabtu (18//6/2024) sekitar pukul 15:30 WIB. Peristiwa kecelakaan terjadi dijalan raya Prabumulih -Palembang yang tepatnya didepan markas Yonkav 5 Karang Endah.

Menurut keterangan warga setempat yang telah ramai menyaksikan peristiwa tersebut, bahwa, kedua remaja tersebut tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dari arah Gelumbang ,yang diduga memotong sebuah kendaraan, namun tanpa disadarinya diduga sebuah mobil jenis kijang dari arah Prabumulih menuju Palembang muncul yang diduga menabrak pengemudi motor Honda beat tersebut hingga terpental.

“Brak…Saya dengar sepertinya suara tabrakan, dan saya lihat terdapat dua orang di motor beat itu telah tergeletak dipinggir jalan, dan motor beat sempat masuk kolong mobil kijang pak,”ujar beberapa warga setempat. (18/05).

Sementara diketahui, sebuah mobil jenis kijang yang diduga menabrak dua pengendara sepeda motor tersebut, diketahui dengan plat Pol BG 1254 DD, dan atas peristiwa tersebut, sang sopir dikabarkan telah diamankan anggota Yonkav 5 Karang Endah guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

BACA:  Pemilihan Wakil Bupati Muara Enim, Ketua DPRD: Kami Punya Anggaran Sendiri

Sedangkan dua orang korban yang diduga tertabrak mobil kijang tersebut, dilarikan warga ke Puskesmas Gelumbang untuk menjalani perawatan medis
Kedua korban diketahui sebagai warga RT 02 Kampung I Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang berinisial Tasya (15) dan rekannya Yani (15).

Setelah korban dilarikan ke Puskesmas Gelumbang, korban Laka Tasya (15) mengalami luka cukup serius yakni dengan mengalami luka patah di bagian lutut kakinya, sedangkan Yani (15) mengalami luka dan belum sadarkan diri. Kedua orang tua korban dan keluarga korban yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut ,langsung histeris yang memadati halaman ruang IGD Puskesmas Gelumbang tersebut.

BACA:  Dwi Pangga Cup XXII 2023 : All Reyhan FC Masuk 16 Besar Usai Taklukan Anpur FC 3-0

“Secepatnya segera dirujuk ke RSUD Prabumulih, Karena lukanya sangat parah, “isak tangis Ibu korban bersama keluarganya saat didepan IGD Puskesmas Gelumbang tersebut.(18/05/2024).

Sementara terpantau kedua korban dirujuk ke RSUD Prabumulih dengan menggunakan mobil ambulance Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang serta mobil ambulan masjid Jamik Babusallam Gelumbang. Media ini belum mendapatkan keterangan resmi adanya peristiwa tersebut,namun sejumlah vidio maupun foto korban telah beredar disejumlah warga Netizen yang menerima kiriman atas peristiwa tersebut. (Jj)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *