oleh

DPC PKB Muara Enim Bersama DPC Perempuan Bangsa Ringankan Beban Isoman

-Berita-133 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Aksi Melayani Isoman (AMI) Partai Kebangkitan Bangsa Kembali berlanjut, kali ini Tim Satgas AMI Covid-19 DPC PKB Muara Enim Bersama DPC Perempuan Bangsa Muara Enim turun membagikan Bahan Pokok (Bako) bagi warga yang Positif dinyatakan Isolasi Mandiri, Senin (2/08/2021).

Kegiatan ini langsung dipimpin Oleh Piardi, S.E Sekretaris DPC PKB Muara Enim Yunitania Anggrani Ketua DPC Perempuan Bangsa dan Indarli Bendahara DPC PKB, dan juga didampingi Babinsa, Babinkamtibmas wilayah Kelurahan Tungkal, Kec Muara Enim, Kab Muara Enim.

Piardi, S.E menyampaikan” Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Partai Kebangkitan Bangsa terhadap masyarakat dan turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Semoga dengan AMI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang di Isolasi Mandiri (isoman).

Harapan kami DPC Perempuan Bangsa dan DPC PKB Muara Enim, semoga virus pandemi Covid-19 cepat sirna dan perekonomian segera pulih,”tutup Piardi.

BACA:  Bersama DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim Lawan Covid-19

Selanjutnya, Yuyun panggilan akrab Ketua DPC Perempuan Bangsa menambahkan dalam rangka melaksanakan Instruksi Ketua Umum DPP PB bersama DPC PKB Muara Enim untuk mendukung kegiatan AMI, Bukan saja ISOMAN yang kami berikan bantuan, tetapi keluarga yang juga terdapat Covid-19, serta warga yang sakit juga kami berikan bantuan Bako,”jelasnya. (Hendra)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed