oleh

DPD Organda Sumsel Serahkan SK Kepengurusan DPC Muara Enim

-Berita-135 views

PALEMBANG, MUARAENIMONLINE.COM – Penyerahan surat keputusan (SK) Definitif DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2026, dilaksanakan di Kantor DPD Organda Sumsel, Senin (2/8).

Penyerahan (SK) definitif langsung serahkan oleh ketua DPD Organda Sumsel BY Hutagalung didampingi Wakil Ketua DPD Organda Sumsel Hj Efendi SH Dan Seketaris DPD Organda Sumsel Hairul Efendi SH serahkan langsung  kepada Ketua DPC Organda Muara Enim Alifarizi.,ST.

Dalam Surat Keputusan tersebut Alifarizi ST sebagai ketua DPC Organda Kabupaten Muara Enim dan Indarli sebagai Seketaris DPC Organda Kabupaten Muara Enim, dan Yusman Gumanti sebagai Bendahara DPC Organda Kabupaten Muara Enim untuk 5 tahun kedepan.

Saat ditemui di kantor DPD Organda Sumsel BY Hutagalung menyampaikan Bahwa legalitas DPC Organda Kabupaten Muara Enim itu bukan melalui Pelantikan tapi melalui Muscab yang ditinjaklanjuti dengan hasil Muscab tersebut dan juga surat keputusan dari DPD Organda Sumsel tentang kepengurusannya,

BACA:  BMKG Keluarkan Peringatan Dini Bahaya Banjir

BY Hutagalung meminta kepada ketua DPC Kabupaten Muara Enim agar terus meningkatkan silaturahmi dan berkewajiban membuat lebih maju karena kita memiliki keyakinan dan tekat yang tinggi untuk Organda,”ujarnya. Senin (2/8)

Sementara itu, Ketua DPC Organda Kabupaten Muara Enim Alfarizi ST menyampaikan dengan kedatangan kita disini yang jelas menggalakkan organda di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya menambahkan dengan kepemimpinannya kedepan kita bisa merangkul khususnya angkutan batubara, dan angkutan-angkutan yang lainnya,”tandasnya. (ril)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed