oleh

MTQ Ke-37 HNU Inginkan Lahirnya Kafilah – Kafilah Berprestasi

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Muara Enim yang ke-37 di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim resmi dibuka oleh Plh Bupati Muara Enim  H Nasrun Umar (HNU) pada Senin malam (6/3).

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, mengungkapkan bahwa pada kegiatan MTQ ke-37 yang diikuti Kafilah –
Kafilah utusan dari Kecamatan – Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini diharapkan dapat menelurkan para generasi – generasi yang handal dengan berlandaskan iman dan taqwa sesuai dengan visi dan misi Muara Enim yang Agamis.

Dikatakan HNU sapaan akrabnya, bahwa dipilihnya Kecamatan Gelumbang menjadi tuan rumah MTQ ke-37 tingkat Kabupaten ini karena Gelumbang telah siap dan pak Camat Gelumbang dengan SDMnya telah mumpuni dan sangat teruji hingga terlaksananya MTQ ini.

Lanjut HNU adanya MTQ ini selain menelurkan para generasi yang beriman dan bertaqwa khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini dan berharap MTQ akan muncul kafilah – kafilah yang berprestasi juara MTQ tingkat Kabupaten yang nantinya akan kita kirimkan pada MTQ tingkat Provinsi Sumsel pada tahun depan di OKU Timur.

BACA:  Ingin Bergaya Kekinian, Kakak Beradik Ini Mencuri

“Bagi pemenang MTQ ke-37 pada tingkat dewasa dan tingkat remaja Pemerintah akan memberikan hadiah khusus dan tetap semangat serta jaga kesehatan,” ucap HNU pada senin malam di Kecamatan Gelumbang tersebut (6/3).

Tampak hadir mendampingi Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar pada pembukaan MTQ ke-37 dihalaman Kantor Camat Gelumbang tersebut, Camat Gelumbang Restu J Karla (RJK), para pejabat Pemkab. Muara Enim, dan para unsur Tripika lainnya.

BACA:  Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Sumsel salurkan Bantuan Masker Ke Muhammadiyah Muara Enim

Laporan : Junai

Facebook Comments








br>


Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed