Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Pj Bupati Dan Sekda Muara Enim Lakukan Sidak

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., didampingi Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (16/04).

Sidak yang diawali di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), kemudian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM (Disperindag) dan berakhir di Kantor Dinas Koperasi ini bertujuan untuk memastikan sejumlah pelayanan publik telah berjalan dengan baik.

BACA:  Polsek Lembak Kembali Tatap Muka dengan Masyarakat di Jum'at Curhat

Menurut Pj. Bupati, kehadirannya dalam sidak ini selain untuk mengecek pelayanan publik juga sebagai bentuk pendisiplinan bagi para ASN dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran yang merupakan wujud kepatuhan untuk kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, masih dalam momen lebaran Pj. Bupati mengucapkan selamat Idul Fitri untuk semua ASN, dan semoga dihari yang fitri ini kita semua dapat saling maaf-memaafkan.

Lebih lanjut disela Sidak tersebut Pj. Bupati memberikan pengarahan kepada para pegawai mengenai tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang dituntut untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

BACA:  Ormas Bersalju Silaturahmi Ke KadesĀ  Keban Agung

Untuk itu Pj. Bupati menghimbau kepada seluruh ASN untuk menumbuhkan semangat kerjasama dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan secara profesional, efektif dan efisien untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik. (Jj)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *