oleh

Pertemuan Rutin dan Pertemuan Perdana Ketua TP PKK Desa Karang Mulia

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM- Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Karang Mulia melaksanakan pertemuan rutin Rabu (22/06/2022), bertempat di Kantor Desa Karang Mulia. Pertemuan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Desa Karang Mulia. Hadir pula Pemdes Karang Mulia.

Acara dibuka oleh Pj. Kepala Desa Karang Mulia sekaligus perkenalan, Kemudian Ketua TP PKK Desa Karang Mulia, Lilis Suryani dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Dalam pertemuan rutin PKK kali ini juga disosialisasikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, juga informasi tentang Lomba Toga di Tingkat Kabupaten Muara Enim. dan dan Lomba lingkungan di desa menghadapi Peringatan 17 Agustus 2022 dan lainnya Menyusun Kembali Pokja-pokja.

Ketua TP PKK Desa Karang Mulia Lilis Suryani dalam sambutannya menyampaikan perkenalan, permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan pengurus dan anggota TP. PKK Desa Karang Mulia.

Pertemuan Rutin PKK Desa Karang Mulia bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja).

BACA:  Ini Penjelasan Kejari Prabumulih Terkait Dugaan Kasus Korupsi DAK 2017 Oleh TSK Mantan Kadinkes

Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota.

Tentunya harapan kami dengan pertemuan hari ini dapat berkoordinasi dalam mengikuti lomba toga tingkat kabupaten dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal, Tutupnya.

BACA:  Lahan Proyek Tol Prabumulih Segera di Eksekusi

(Hasanuddin )

Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed